Keanu Reeves Vs Common di John Wick 2

267

Aktor dan musisi pemenang Oscar, Common telah di-cast untuk memerankan tokoh villain dalam lanjutan film John Wick. Common akan memerankan orang kepercayaan dari tokoh villain utama. Salah satu dari duo sutradaranya pun akan kembali mengarahkan sekuel ini. Chad Stahelski akan menyutradarai film ini sendiri setelah partnernya David Leitch mendapat proyek untuk mengarahkan film tentang dunia spionase berjudul The Coldest City. Stahelski akan dibantu dengan naskah yang ditulis oleh Derek Kolstad, penulis film pertamanya.
Sekuel John Wick ini sepertinya memang membutuhkan karakter villain yang kuat untuk mendukung dan mengangkat jalan cerita filmnya. Common yang mempunyai pengalaman bermain sebagai tokoh antagonis di film yang dibintangi oleh Liam Neeson, Run All Night diharapkan akan dapat memenuhi kriteria tersebut.

Sebagai penyegar ingatan John Wick merupakan film yang menceritakan tentang mantan assassin yang kembali beraksi untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang telah menyakitinya dan membunuh “warisan” istrinya yang telah meninggal. Film pertamanya ini mendapat sambutan dan pendapatan box office yang cukup bagus. Dengan budget sebesar $20 juta (sekitar Rp271,8 miliar), John Wick mencapai pendapatan sebesar $78 juta (sekitar Rp1 triliun) dalam peredaran seluruh dunianya.

Baca Juga:  Inilah Update Terbaru John Wick: Chapter 2



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.