Keanu Reeves Menggoda Winona Ryder di Trailer Destination Wedding

1179

Sebuah trailer dari film yang mempertemukan kembali Winona Ryder (Stranger Things, Girl, Interrupted) dan Keanu Reeves (John Wick, The Matrix) berjudul Destination Wedding telah dirilis oleh Aviron Pictures. Klip promo ini menghadirkan nuansa komedi romantik yang cukup kental namu ndengan sedikit twist dan mengingatkan penonton pada era kejayaan film-film bergenre serupa.

Film ini menjadi pertemuan “reuni” antara Reeves dan Ryder. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam film arahan Francis Ford Coppola, Bram Stoker’s Dracula (1992) dan film karya  Richard Linklater, A Scanner Darkly (2006).

Baca Juga: Tom Cruise Vs Henry Cavill Di Trailer Baru Mission: Impossible – Fallout

Destination Wedding merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang dua tamu undangan pernikahan yang tidak nyaman dengan kondisi mereka. Kehidupan mereka yang tidak memuaskan kemudian membuat keduanya saling terpikat satu sama lain. Namun untuk menjalani kebersamaan tersebut mereka harus menghadapi berbagai pilihan hidup (kegagalan) yang pernah mereka alami sebelumnya.

Diarahkan oleh Victor Levin (Survivor’s Remorse, Mad About You) dengan naskah yang ditulis oleh Levin sendiri. Film ini akan diirlis pada tanggal 24 Agustus 2018 ini.

Baca Juga:  Pedro Pascal Bergabung dengan Denzel Washington di Sekuel The Equalizer