Keanu Reeves Konfirmasi Judul Resmi John Wick 3

345

John Wick akan berperang di film ke tiganya. Dan film ini akan meneruskan kisah di ending film John Wick: Chapter 2. Dan kini setelah beberapa waktu film ketiga memasuki proses pengambilan gambar, Keanu Reeves mengkonfirmasi judul film ketiga yang sebelumnya dikenal dengan nama John Wick: Chapter 3 atau John Wick 3. Berbicara kepada ComingSoon, Keanu Reeves mengatakan bahwa film ini akan menggunakan judul resmi John Wick 3: Parabellum.

“Parabellum” adalah nama latin dari “prepare for war,” atau bersiap untuk perang. Dan nama ini juga merupakan nama dari salah satu seri pistol Luger. Parabellum juga akan memperlihatkan Wick bekerja sama dengan karakter baru yang misterius bernama Sofia, diperankan oleh Halle Berry. Reeves juga mangatakan bahwa “John Wick” berjuang untuk hidupnya dan berpikir bahwa karakter Halle Berry memiliki beberapa informasi untuknya. Mereka memiliki masa lalu, dan pernah terlibat dengan The High Table.

Baca Juga: Ini Dia First Look Dari Halle Berry Di John Wick: Chapter 3

Sebelumnya juga terungkap bahwa duo aktor laga asal Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga dikabarkan akan menjadi lawan John Wick di film ketiganya ini. Mereka akan bergabung bersama dengan para cast anyar lainnya seperti Hiroyuki Sanada, Tiger Hu Chen,  Anjelica Huston (The Royal Tenenbaums), Asia Kate Dillon (Orange is the New Black), Mark Dacascos (Brotherhood of the Wolf) dan Jason Mantzoukas (The League). Para muka lama seperti Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick, Common dan Ruby Rose juga akan kembali menghiasi film ini.

John Wick 3: Parabellum akan kembali diarahkan oleh sutradara film keduanya, Chad Stahelski. Dan menurut rumor yang beredar, proses pra-produksi film ini telah dimulai pada awal bulan Maret yang lalu. Lokasi pengambilan gambar John Wick 3 juga akan mengalami pergeseran ke Spanyol dan Rusia.