Keanu Reeves Kembali ke Genre Sci-Fi Melalui Film Replicas

418

Keanu Reeves adalah salah satu aktor yang dikenal melalui film Matrix, sebuah franchise film bergenre sci-fi yang terkenal pada jamannya. Kini setelah sekian lama absen dari film-film beraroma sci-fi, Reeves akhirnya kembali ke genre yang membesarkan namanya tersebut melalui film Replicas.

Selain Reeves, film ini diramaikan juga oleh Thomas Middleditch (Silicon Valley), Alice Eve (Star Trek Into Darkness), Emily Alyn Lind, John Ortiz dan Emjay Anthony. Meskipun belum ada tanggal rilis resmi, Entertainment Studios telah merilis sebuah trailer untuk mempromosikan film ini.

Dalam film thriller sci-fi ini, seorang neuro-scientist bernama  William Foster (Keanu Reeves) berada di ambang sukses dalam sebuah proyek memindahkan kesadaran manusia ke dalam komputer ketika keluarganya secara tragis tewas dalam kecelakaan mobil. Putus asa untuk membangkitkan mereka, William merekrut sesame ilmuwan, Ed Whittle (Thomas Middleditch) untuk membantunya diam-diam mengkloning tubuh mereka dan membuat replikanya. Tetapi dia segera menghadapi pilihan sulit ketika ternyata mereka hanya dapat membawa tiga dari empat anggota keluarga untuk “dihidupkan” kembali.

NAskah film ini ditulis oleh Chad St. John (London Has Fallen) dan disutradarai oleh Jeffrey Nachmanoff (penulis The Day After Tomorrow).

Baca Juga:  Daniel Craig Akan Kembali Sebagai Bond !



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.