avatar

Kate Winslet Bereuni Kembali dengan James Cameron di Sekuel Avatar

161

avatar

Setelah 20 tahun berlalu semenjak film Titanic, akhirnya Kate Winslet dan Jamese Cameron berkolaborasi kembali di proyek sekuel Avatar. Menurut Deadline, artis pemenang Oscar tersebut akan memerankan karakter bernama Ronal. Cameron juga menegaskan bahwa ia tidak sabar untuk melihat Winslet menghidupkan karakter tersebut.

“Kate and I have been looking for something to do together for 20 years, since our collaboration on Titanic, which was one of the most rewarding of my career.” “I can’t wait to see her bring the character of Ronal to life.”

Belum ada detail lebih banyak mengenai karakter Ronal dan perannya dalam sekuel ini. Sebelumnya telah diberitakan bahwa proyek sekuel pertama dari Avatar telah mulai diproduksi semanjak tanggal 25 September yang lalu. Rencananya Cameron akan melakukan pengambilan gambar Avatar 2 dan 3 secara back to back sembari mempersiapkan fondasi untuk film ke-4 dan ke-5.

Baca Juga: Lihatlah Rekomendasi 6 Film Oktober 2017 Ini!

Pimpinan 20th Century Fox, Lachlan Murdock mengatakan bahwa proyek sekuel ini akan menjadi proyek dengan biaya terbesar sepanjang sejarah perfilman. Diperkirakan setiap sekuelnya akan menelan biaya sebesar $250 juta dan sudah dipastikan empat film sekuel ini akan menelan biaya sebesar $1 miliyar. Sebuah angka yang fantastis.

Sekuel pertama Avatar akan hadir pada tanggal 18 Desember 2020, sedangkan sekuel keduanya akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021, Avatar 4 pada tanggal 20 Desember 2024 dan Avatar 5 pada 19 Desember 2025.

Baca Juga:  Legendary Hadirkan Teaser Pertama dari Film Detective Pikachu