Jumlah Episode Game of Thrones Season 8 Masih Belum Ditentukan

55

game-of-thrones

Tahun 2016 lalu, duo kreator, Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss, mengumumkan mega serial televisi di HBO tersebut akan berakhir dalam 13 episode lagi yang terbagi ke dalam dua musim. Ini berarti musim ketujuh, yang saat ini masih melakukan proses pengambilan gambar, kemungkinan akan terdiri dari tujuh episode dan musim kedelapan, yang merupakan musim terakhirnya, akan memiliki enam episode. Tentu hal ini cukup berbeda dengan musim-musim Game of Thrones sebelumnya yang masing-masing terdiri dari sepuluh episode.

Namun, beberapa waktu ini programming president dari HBO, Casey Bloys, berbicara mengenai musim terakhir dari serial drama fantasi yang satu ini dengan tim TV Line. Bloys memberikan sedikit update dari situasi terkini musim kedelapan Game of Thrones, serta  harapannya mengenai jumlah episode yang akan dibuat lebih dari enam episode.

“Satu-satunya yang kami kerjakan sekarang adalah berapa banyak episode yang mereka ingin buat… Mereka masih berusaha mencari tahu karena saya pikir mereka berusaha untuk menyajikan yang terbaik untuk musimnya. Mereka selalu melakukan apa yang mereka pikir (akan memberikan) versi yang terbaik dari acara tersebut. Itu semua tentang seberapa besar mereka merasa puas dengan yang mereka kerjakan. Namun, saya akan selalu mengambil lebih. Kalau kalian takut kami tidak akan membuat musim kedelapannya, saya pastikan kepada kalian kami akan membuatnya.”

Baca Juga: Lihat First Look Johnny Depp dan Kumisnya dalam Labyrinth

Sebagai serial televisi yang populer, Game of Thrones berhasil memecahkan rekor rating di channel HBO, terutama untuk musim keenamnya. Jumlah penonton rata-rata untuk setiap episodenya mencapai 23 juta penonton, baik streaming, repeats, dan DVR playback. Sementara itu, para penggemar Game of Thrones tampaknya harus sedikit lebih bersabar untuk penayangan musim ketujuh. Pasalnya, Game of Thrones musim ketujuh baru akan tayang pada musim panas tahun ini, bukan pada April seperti yang dijadwalkan sebelumnya.