Julia Roberts Bergabung Dengan Jajaran Pengisi Suara Smurfs: The Lost Village

308

smurfs the lost village

Sony Pictures Animation baru saja mengumumkan jajaran pengisi suara baru dari film animasi Smurfs: The Lost Village. Artis peraih Oscar, Julia Roberts (Eat Pray Love, Valentine’s Day) akan ikut meramaikan film ini dengan ikut mengisi suara karakter Smurf wanita baru yang bernama SmurfWillow.

Robert engatakan bahwa ia sangat menyukai para Smurf ini ketika masih kecil dan anak-anaknya juga menyukai para makhluk biru yang menggemaskan ini. Robert juga mengatakan salah satu alasannya untuk bergabung dengan film ini adalah bahwa ia ingin ikut terlibat dalam sesuatu hal yang akan menghibur penonton.

Tentang Smurfs: The Lost Village

Smurfs: The Lost Village menceritakan tentang Smurfette yang bertualang mencari desa para Smurf yang legendaris. Ia bertualang bersama dengan para saudaranya seperti Hefty, Clumsy dan Brainy. Mereka juga dibayangi oleh sang penyihir jahat, Gargamel. Film ini akan disutradarai oleh Kelly Asbury (Shrek 2, Gnomeo and Juliet) dengan sederet pengisi suara Demi Lovato sebagai Smurfette, Mandy Patinkin sebagai Papa Smurf, Jack McBrayer sebagai Clumsy, Danny Pudi sebagai Brainy, Rainn Wilson sebagai Gargamel dan Joe Manganiello sebagai Hefty.

“Sebuah kisah petualangan dari Smurfette dan para saudaranya mengarungi hutan penuh sihir untuk mencari jalan ke desa Smurf. Mereka harus bepacu dengan waktu dan sang penyihir jahat, Gargamel.”

Baca Juga:   Tingkah Lucu Para Smurf Hiasi Trailer Terbaru Smurfs: The Lost Village

Tokoh para makhluk lucu berwarna biru bernama Smurf ini diciptakan oleh komikus bernama Pierre Culliford (aka. Peyo) pada tahun 1958. Semenjak itu kehadiran para Smurf ini selalu menghiasi lembaran-lembaran komiknya dan telah dituangkan dalam berbagai format termasuk film layar lebar. Film layar lebar pertamanya yang meupakan gabungan live action dan animasi dirilis pertama kali pada tahun 2011 dengan judul The Smurfs dan telah menghasilkan $563.7 juta diseluruh dunia sedangkan film keduanya yang dirilis pada tahun 2013 dengan judul The Smurfs 2 menghasilkan pundi-pundi sebesar $347,5 juta diseluruh dunia.

Baca Juga:  Warner Bros. Akan Membangkitkan Kembali Willy Wonka

Smurfs: The Lost Village akan dirilis pada tanggal  7 April 2017