Jude Law dumbledore

Jude Law Akan Berperan Sebagai Dumbledore Muda di Lanjutan Kisah Fantastic Beasts

124

Jude Law dumbledore

Proyek sekuel Fantastic Beasts dari Warner Bros. telah menemukan pemeran Dumbledore di masa mudanya. Adalah aktor yang pernah mendapat dua niominasi Oscar, Jude Law yang terpilih sebagai penyihir ikonik ini. Law akan menjadi “lawan” dari Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald.

Pengumuman terpilihnya Law disampaikan secara langsung oleh Toby Emmerich, President dan Chief Content Officer, Warner Bros. Pictures melalui siaran pers (via Collider) beberapa saat yang lalu. Aktor ini akan memerankan Dumbledore semasa ia menjabat sebagai salah satu tenaga pengajar dan profesor di Hogwarts, sebelum ia menjadi kepala sekolah sihir tersebut.

Informasi lain mengenai sekuel Fantastic Beasts datang dari sang pengarang dan pencipta franchise ini, J.K. Rowlings. Penulis yang juga merangkap penulis naskah di proyek film ini mengungkap bahwa kisah lanjutan petualangan Newt Scamander ini akan lebih serius dan benyak mencakup aspek masa-masa kelam dunia sihir. 

Seperti kita ketahui dalam bukunya, Dumbledore dan Grindelwald mempunyai hubungan persahabatan yang sangat erat pada usia remaja mereka. Bertemu pertama kali di Godric’s Hollow mereka sama-sama tertarik tentang artifak-artifak sihir yang mempunyai kekuatan khusus. Kisah lama antara Grindelwald dengan Dumbledore baru terungkap lebih jauh dalam Deathly Hallows, baik novel maupun filmnya. Keduanya merupakan sahabat masa kecil, sampai pada akhirnya Grindelwald menjadi salah satu musuh terbesar Dumbledore. Dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them, Grindelwald, yang diperankan oleh Depp, akan menjadi cameo sebagai karakter yang menghilang dari Eropa setelah penguasaan teror dengan Elder Wand.

 Baca Juga: Inilah Aktor Pemeran Cable di Deadpool 2!</strong>

Proses pengambilan gambar untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 dijadwalkan pada sekitar pertengahan tahun ini di Paris. Yates mendeskripsikan sekuel ini akan sangat ambisius dengan arah cerita yang baru. Rencananya, proyek ini akan dirilis pada tanggal 16 November 2018 mendatang.

Baca Juga:  Trailer Perdana Spider-Man: Homecoming Telah Dirilis!