josh-brolin-james-cameron1

Josh Brolin Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan dari James Cameron Terkait Sekuel Avatar

74

josh-brolin-james-cameron1

Aktor Josh Brolin sepertinya bukan tipe orang yang mudah dibujuk ketika sudah memantapkan keputusannya. Hal ini terjadi juga ketika ia ditawarkan untuk bergabung dalam sebuah proyek sekuel dari film paling laris di dunia, Avatar. Dan yang mendekatinya juga adalah sang sutradara dan empunya proyek, James Cameron.

Menurut penuturan Brolin kepada Esquire, ia menolak tawaran langsung dari Cameron tersebut dan reaksi dari sutradara dan produser ternama tersebut cukup tidak menyenangkan. Sutradara titanic tersebut langsung berteriak memarahi Brolin dan memanggilnya dengan berbagai sebutan tidak enak.

“If I don’t want to do Avatar, I’m not going to do Avatar. James Cameron’s f—ing calling me this name and that name. Whatever. If James Cameron came to me and said, ‘Hey, man, why’d you say that?’ I’d go, ‘Because it happened.”

Baca Juga: Empat Sekuel Avatar Telah Mulai Dikerjakan oleh Weta Digital

Seperti kita ketahui James Cameron selaku sutradara dan produser film Avatar telah mempunyai rencana untuk membuat sekuel Avatar. Tidak tanggung-tanggung sebanyak empat film akan dipersiapkan oleh Cameron dan pihak studio. Persiapan untuk hal tersebut telah mulai dilakukan oleh sutradara fenomenal ini, termasuk dari segi naskah dan persiapan teknologi pengambilan gambarnya.

Sedangkan Brolin kini sedang sibuk dengan proyek sekuel Deadpool sebagai Cable. Belum lagi ia juga masih harus terlibat dengan proyek film Avengers ke-4 sebagai sang Mad Titan, Thanos.