Johnny Depp dan Edgar Wright Akan Berkolaborasi dalam Fortunately, the Milk

415

20th Century Fox saat ini sedang bernegosiasi dengan Johnny Depp untuk membintangi film terbaru yang diangkat dari buku karya Neil Gaiman berjudul Fortunately, the Milk. Film yang berasal dari adaptasi buku ini rencananya akan disutradarai oleh Edgar Wright, sutradara muda asal Inggris yang terkenal dengan film Shaun of the Dead.

Fortunately, the Milk mengisahkan tentang perjalanan seorang ayah yang ingin membeli susu kemudian malah terlibat dalam petualangan seru.  Kisah petualangan seru itu nantinya akan dibalut dengan cerita perjalanan waktu, alien dan juga perompak. Naskah film ini sedang ditulis oleh Bret McKenzie, yang terkenal sebagai penulis naskah Flight of the Concords Pair. Buku Fortunately, the Milk sebelumnya sudah dirilis pada tahun 2014 lalu oleh HarperCollins.
Keunikan Johnny Depp sebagai aktor memang tak terelakkan lagi. Ia terkenal sebagai aktor multi karakter dalam berbagai jenis film yang ia perankan. Yang terakhir, Johnny Depp baru saja berperan dalam film Black Mass yang dirilis 18 September lalu. Sedangkan Edgar Wright, saat sedang ada dalam tahap pra produksi untuk film terbarunya yang berjudul Baby Driver.




Leave a Reply

Your email address will not be published.