John Wick 3 Mengingatkan Anda Mengenai Tanggal Rilisnya

733

Pada tanggal 17 Mei tahun depan (2019) film ketiga Keanu Reeves akan hadir kembali sebagai John Wick di film John Wick 3 atau John Wick: Chapter 3. Melalui akun Twitter filmnya, Lionsgate meluncurkan sebuah motion poster keren yang mengingatkan penonton akan kehadiran film yang disebut juga dengan JW3 ini pada tahun depan.

John Wick: Chapter 3 akan kembali melaju dengan sutradara film keduanya, Chad Stahelski. Dan menurut rumor yang beredar, proses pra-produksi film ini telah dimulai pada awal bulan Maret yang lalu. Lokasi pengambilan gambar John Wick 3 juga akan mengalami pergeseran ke Spanyol dan Rusia.

Baca Juga: Keanu Reeves Menggoda Winona Ryder Di Trailer Destination Wedding

Inilah sinopsis lengkapnya:

“John Wick (Keanu Reeves) sedang dalam pelarian karena dua alasan … dia diburu untuk kontrak terbuka senilai $ 14 juta dolar dan untuk melanggar aturan utama: membunuh di kawasan Continental Hotel. Korbannya adalah anggota “High Table” yang memerintahkan kontrak terbuka. John Wick seharusnya sudah dieksekusi, namun sahabat dan manajer Continental, Winston, memberinya tenggang waktu satu jam sebelum Wick dieksekusi atau lebih dikenal dengan sebutan “Excommunicado.” Selain itu keanggotaan Wick juga dicabut, dilarang dari semua layanan dan hubungan diputus dari anggota lain. John harus menggunakan segala cara untuk tetap hidup sambil berjuang dan sudah pasti membunuh untuk mencari jalan keluar dari New York City. ”

Sedangkan untuk jajaran pemainnya, Laurence Fishburne dipastikan akan kembali memerankan Bowery King bersama dengan Common yang berperan sebagai Cassian dan Ruby Rose sebagai Ares. Salah satu wajah baru dari film ketiga ini adalah Hiroyuki Sanada (The Wolverine). Ia akan berperan sebagai salah satu kepala sindikat kriminal di Jepang yang akan ikut memburu John Wick serta Halle Berry yang akan memerankan seorang wanita yang mempunyai kaitan dengan Bowery King.

Baca Juga:  Ini Update Terbaru dari Film Han Solo