jack ryan

John Krasinski Menjadi Analis Super di Full Trailer Perdana Jack Ryan

254

jack ryan

Setelah beberapa teaser, akhirnya pihak Amazon merilis sebuah full trailer dari serial Tom Clancy’s Jack Ryan. Dengan menampilkan John Krasinski sebagai sosok Jack Ryan, analis super dari CIA, trailer ini memperlihatkan berbagai aksi spionase dan ancaman teror dari para ekstrimis. Ryan terpaksa harus terseret ke lapangan dengan statusnya sebagai analis, hal ini mengharuskannya ikut terlibat dalam berbagai peristiwa yang terjadi.

Serial Jack Ryan ini akan disutradarai oleh  Morten Tyldum yang pernah menangani Passengers dan Imitation Game. Selain trailer ini, Amazon juga merilis sebuah poster yang menampilkan sosok Krasinski.

Serial yang dibagi dalam 8-10 episode ini di bintangi juga oleh Abbie Cornish, Wendell Pierce, Kenny Wong, Goran Kostic, Mena Massoud, Dina Shihabi, Ali Suliman, John Hoogenakker dan Peter Fonda. Serial ini akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga: Official Trailer Pertama Pacific Rim: Uprising Tampilkan Pertempuran Kaiju Vs Jaeger

Tom Clancy’s Jack Ryan adalah sebuah soft reboot cerita klasik yang mengikuti tokoh utama (Jack Ryan) yang diperankan oleh John Krasinski. Sosok Ryan  adalah seorang analis CIA yang ditugaskan ke lapangan  untuk pertama kalinya dan menemukan sebuah pola dalam komunikasi teroris. Hal ini membawannya ke sebuah situasi yang sangat  berbahaya dengan jenis teror baru yang mengancam keselamatan global.

Seperti kita ketahui sosok Jack Ryan telah dipresentasikan dalam layar lebar. Selama bertahun-tahun, Ryan telah diperankan oleh Alec Baldwin pada tahun 1990 di film The Hunt for Red October, Harrison Ford pada tahun 1992 di Patriot Games dan tahun 1994  di Clear and Present Danger, Ben Affleck pada tahun 2002 di film The Sum of All Fears, dan yang terakhir pada tahun 2014 oleh bintang Star Trek, Chris Pine dalam Jack Ryan: Shadow Recruit.

Baca Juga:  Foto Perdana Hey Arnold: The Jungle Movie