John Cena Gantikan Sylvester Stallone di Proyek Ex-Baghdad

472

Pegulat yang kemudian menjadi aktor, John Cena dikabarkan telah menggantikan posisi Sylvester Stallone dalam proyek film action, Ex-Baghdad. Menurut laporan dari That Hashtag Show, Cena menggantikan Stallone yang mundur akibat padatnya jadwal yang dimiliki aktor/sutradara ini.

Proyek Ex-Bagdad seharusnya menjadi kolaborasi pertama kali antara Stallone dengan Jackie Chan namun hal ini urung terwujud dengan mundurnya pemeran Rambo tersebut. Sebelumnya Deadline melaporkan bahwa keduanya akan diarahkan oleh sutradara Scott Waugh (6 Below, Need for Speed). Sedangkan untuk penulis naskah, proyek film aksi ini akan ditangani oleh Arash Amel.

Baca Juga: Ini Dia First Look Dari Chris Hemsworth Dan Dakota Johnson Di Bad Times At The El Royale

Ex-Baghdad akan mengisahkan tentang penyerangan kilang pengeboran minyak milik perusahaan China di Mosul, Irak. Kemudian seorang penasehat keamanan dari negeri tirai bambu tersebut dikirim untuk menyelamatkan para pekerja di sana. Namun ternyata ada motif lain dibalik penyerangan tersebut sehingga ia harus bekerjasama dengan seorang mantan marinir asal Amerika Serikat untuk menghentikan para teroris tersebut.