joe taslim

Joe Taslim akan Membintangi Serial Warrior yang Terinspirasi dari Bruce Lee

75

joe taslim

Aktor laga Joe Taslim akan segera melakukan gebrakan perdana sebagai bintang serial televisi. Joe akan membintangi sebuah serial berjudul Warrior dari Cinemax. Serial yang diproduseri oleh Justin Lin dan Jonathan Tropper ini merupakan sebuah kisah yang terinspirasi dari naskah yang ditulis oleh Bruce Lee.

Joe Taslim akan memrankan sosok Li Yong, seorang perwira yang jago bela diri. Sedangkan tokoh utama serial ini akan diemban oleh Andrew Koji yang berperan sebagai Ah Sahm, seorang pemuda yang sangat berbakat akan ilmu bela diri dan sedang melakukan perjalanan dari China menuju San Fransisco. Dengan mengambil latar tahun 1800-an, kisah serial ini akan memfokuskan pada perang organisasi kriminal.

Baca Juga: Iklan Produk Alat Cukur Ini Tampilkan Full Armor Pasukan Atlantis di Justice League

Warrior juga didukung oleh Olivia Cheng sebagai Ah Toy, Jason Tobin sebagai Young Jun, Dianne Doan sebagai Mai Ling, Kieran Bew sebagai Officer “Big Bill” O’Hara, Dean Jagger sebagai Dan Leary, Joanna Vanderham sebagai Penelope Blake, Tom Weston-Jones sebagai Richard Lee, Hoon Lee sebagai Wang Chao, Langley Kirkwood sebagai Walter Buckley, Christian McKay sebagai Walikota Samuel Blake, dan Perry Yung sebagai Pendeta Jun.

Proses pengambilan gambar serial ini akan segera dimulai pada tanggal 22 Oktober ini di Cape Town, Afrika Selatan.