marvels-the-defenders

Joe Quesada Rilis Poster Khusus untuk Marvels’ The Defenders

2

marvels-the-defenders

Joe Quesada seorang artis komik dan merupakan Chief Creative Officer dari Marvel Entertainment baru saja merilis sebuah poster keren yang digambarnya untuk serial Marvel’s The Defenders.  Quesada menampilkan para pahlawan Marvel dari Netflix ini dengan balutan nuanda hitam dominan.

Poster ini memperlihatkan karkter Luke Cage, Jessica Jones, Matt Murdock/Daredevil dan Danny Rand/Iron Fist dengan latar sosok Sigourney Weaver sebagai Alex dan Elodie Yung sebagai Elektra.

Marvel’s The Defenders dibintangi oleh Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter dan Finn Jones, yang akan mengulangi peran mereka sebagai Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. 

defenders poster

Baca Juga: Update Terbaru Marvel’s The Defenders: Website dan Klip Viral 

Penanggung jawab serial Marvel’s Daredevil yang juga produser serial ini, Douglas Petrie (Marvel’s Daredevil, Buffy the Vampire Slayer) dan Marco Ramirez (Marvel’s Daredevil, Orange Is the New Black) akan menangani serial kerjasama Marvel dengan Netflix ini. Mereka akan ditemani oleh Drew Goddard (The Martian, Lost) yang akan merangkap sebagai Executive Producer.

Sekilas mengenai The Defenders, merupakan nama dari kelompok superhero Marvel, yang masing-masing mereka terbiasa beraksi secara individual. Tim ini biasanya beraksi melawan ancaman yang bersifat mistik dan supranatural. Awalnya, tim ini dibentuk oleh Doctor Strange sebagai pemimpinnya, dengan Hulk, Namor, dan Silver Surfer. Mereka pertama kali muncul sebagai The Defenders dalam komik Marvel Feature edisi 1 yang dirilis pada bulan Desember 1971.

Sebelumnya pihak Netflix dan Marvel telah merilis sebuah klip berupa bocoran gambar dari kamera pengintai disebuah lift. Adegan dalam kilp ini memperlihatkan ke-empat anggota The Defenders; Luke Cage, Daredevil, Jessica Jones dan Danny Rand/Ironfist sedang menuju sebuah tempat bernama Midland Circle. Dalam klip ini juga terdapat informasi jadwal tayang dari serial ini yang akan dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2017.