Deathstroke

Joe Manganiello Menggoda Penggemar Dengan Tampang Terbaru dari Deathstroke

126

Deathstroke

Spolier Alert!

Film Justice League telah “beredar” selama dua minggu di seluruh dunia dan kini aktor  Joe Manganiello (via Twitter) memperlihatkan sebuah gambar terbaru mengenai penampilan “rahasianya” sebagai Deathstroke di film ini. Gambar ini memberikan sebuah penampakan lebih jelas dari karakter yang merupakan assassin dan prajurit bayaran ini.

Bagi Anda yang sudah menonton film aksi kumpulan superhero DC ini, karakter Deathstroke melakukan debutnya di DC Extended Universe dengan tampil di adegan post-credit Justice League bersama dengan Lex Luthor (Jesse Eisenberg). Dalam adegan tersebut, Luthor mengajak musuh Batman ini untuk membentuk “kelompok” mereka sendiri.

justiceleaguedeathstroke


Seperti kita ketahui, Warner Bros. dan DC Entertainment dilaporkan sedang mempersiapkan sebuah film solo dari Deathstroke. Namun selain informasi mengenai sutradara proyek ini yang jatuh di tangan Gareth Evans (The Raid) belum ada perkembangan lebih lanjut lagi mengenai film ini.

Baca Juga: Gareth Evans Sutradara “The Raid” akan Mengarahkan Deathstroke

Deathstroke atau dikenal juga dengan nama Slade Wilson adalah seorang supervillain dari DC Comics. Karakter ini diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Perez. Wilson adalah tentara bayaran dan assasssin yang pertama kali muncul di The New Teen Titans (vol. 1) # 2 (1980).

Karakter Slade Wilson mulanya mempunyai nama “The Terminator” di awal kemunculannya. Ia langsung mencuri perhatian pembaca komik waktu itu ketika mengemban tugas untuk membunuh para anggota Teen Titans. Deathstroke kemudian mempunyai komiknya sendiri pada awal tahun 1990-an dan menjadi salah satu karakter villain yang paling digemari di dunia komik DC.