Joe Manganiello Deathstroke

Joe Manganiello Jadi Pemeran Deathstroke di Film Solo Batman

24

Joe Manganiello Deathstroke

Beberapa waktu yang lalu aktor yang juga merupakan seorang sutradara film Batman, Ben Affleck mengunggah sebuah video yang menampilkan sosok Deathstroke atau dikenal juga dengan nama Slade Wilson di akun Twitter miliknya. Dan menurut rumor yang beredar Deathstroke akan menjadi musuh Batman di film solonya. Rumor ini kemudian dikonfirmasi oleh Geoff Johns, kepala bagian DC Extended Universe yang juga merupakan pimpinan dari DC Comics. 

Dalam wawancaranya dengan The Wall Street Journal, Johns mengatakan bahwa Deathstroke akan menjadi musuh utama Batman di film solonya nanti dan aktor yang pernah terlbat dalam Spiderman 3, Joe Manganiello akan berperan sebagai karakter villain tersebut. Namun Johns tidak memberikan keterangan lebih jauh apakah Deathstroke akan muncul juga untuk pertama kali di Justice League. Dugaan ini muncul karena dalam video yang diunggah oleh Ben Affleck tersebut terlihat seperti diambil di lokasi pengambilan gambar Justice League.

Baca Juga: [In Depth] Mari Mengenal Deathstroke, Assassins Paling Berbahaya di DC Comics Universe

Manganiello merupakan aktor yang dikenal sebagai pemeran karakter Werewolf Alcide di serial produksi HBO, True Blood. Ia juga pernah bekerjasama dengan David Ayer dan Arnold Schwarzenegger di film berjudul Sabotage. Ia juga dikenal dalam penampilan “beraninya” di dua film dari franchise Magic Mike. Sepertinya pemilihan Manganiello ini sudah sesuai dan karakter Deathstroke akan menjadi lawan yang sangat cocok bagi Batman mengingat “sejarah” mereka di komik DC.

Deathstroke merupakan sosok “prajurit super” yang mempunyai kemampuan melebihi manusia biasa. Ia mahir menggunakan berbagai senjata tajam dan senjata api. Deathstroke juga menguasai berbagai ilmu bela diri. Karakter ini diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Pérez. Villain bermata satu ini merupakan salah satu musuh utama Batman. Sosok bernama asli Slade Wilson ini dapat jua kita lihat penampilannya dalam serial Arrow yang ditayangkan oleh CW. 

Karakter Slade Wilson mulanya mempunyai nama “The Terminator” di awal kemunculannya. Ia langsung mencuri perhatian pembaca komik waktu itu ketika mengemban tugas untuk membunuh para anggota Teen Titans. Deathstroke kemudian mempunyai komiknya sendiri pada awal tahun 1990-an dan menjadi salah satu karakter villain yang paling digemari di dunia komik DC.