Jim Carrey akan Berperan Sebagai Robotnik di Film Sonic the Hedgehog

308

Paramount Pictures sepertinya mulai menggoda penggemar dengan perkembangan terbaru proyek live action/CGI film Sonic the Hedgehog. Menurut Deadline mereka telah menemukan pemeran villainnya, Robotnik yang jatuh di tangan Jim Carrey. Ia akan menemani Tika Sumpter (Ride Along) dan James Marsden (Westworld) yang sebelumnya telah bergabung.

Karakter Robotnik yang dikenal juga dengan nama Dr. Eggman merupakan musuh utama Sonic selama bertahun-tahun. Ia muncul pertama kali semenjak game Sonic the Hedgehog muncul di pasaran.

Baca Juga: Robin Tampil Sangar Di Foto Terbaru Serial Titans

Dirilis pertama kali pada tahun 1991, video game Sonic the Hedgehog memperkenalkan seekor landak biru berkecepatan tinggi bernama Sonic dan teman-temannya, Tails, Knuckles, dan Amy Rose. Misi mereka adalah mengalahkan lawan bernama Doctor Eggman yang berusaha untuk menguasai dunia. Video game ini meraih sukses yang sangat besar dengan lebih dari 350 juta copy terjual di semuaplatform, belum ditambah lagi dengan penjualan franchise yang mencapai miliaran Dollar.

Proyek ini akan menjadi sebuah film keluarga yang menggabungkan antara live-action dengan efek CGI. Dengan naskah yang ditulis oleh duo Patrick Casey dan Josh Miller, film Sonic the Hedgehog akan diproduseri oleh Neal H. Moritz (franchise Fast and Furious) dan Tim Miller (Deadpool) serta diarahkan oleh Jeff Fowler (Gopher Broke).