jessica-chastain-painkiller-jane

Jessica Chastain Akan Membintangi Film Painkiller Jane

32

jessica-chastain-painkiller-jane

Artis yang pernah dua kali mendapat nominasi Oscar, Jessica Chastain akan membintangi sebuah film adaptasi novel grafis berjudul Painkiller Jane. Menurut Deadline, Chastain juga akan menjadi produser dari proyek ini bekerjasama dengan pihak Lotus Entertainment dan Solipsist Films. Kisah yang akan diangkat dalam proyek adaptasi ini akan berdasarkan seri novel grafis karangan Jimmy Palmiotti dan Joe Quesada.

Chastain akan berperan sebagai Jane Vasko. Karakter ini dikenal sebagai seorang polisi NYPD yang sangat tangguh dan ulet. Kemudian Vasko direkrut oleh FBI untuk menyamar di sarang gembong narkoba. Dalam menjalankan tugasnya tersebut Jane Vasco mengalami sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkan dirinya mempunyai kemampuan regenerasi yang sangat cepat (mirip Wolverine). Namun efek samping yang dirasakan adalah tingkat rasa sakit yang sanagt tinggi ketika proses “proses Penyembuhan” lukanya sedang berlangsung.

Baca Juga: Inilah Wujud King Kong di Kong: Skull Island

Pemilihan JessicaChastain sebagai pemeran utama dinilai sangat tepat karena ia sudah tidak asing lagi bermain sebagai pemeran utama wanita yang keras dan tangguh. Namun selain Chastain belum ada artis lain yang telah dikabarkan untuk bergabung dengan proyek adaptasi ini. Sama halnya dengan tanggal rilis dan sutradara yang akan ditunjuk untuk menggarap film ini.