jessica chastain

Jessica Chastain akan Bergabung dengan Proyek Sekuel IT

90

jessica chastain

Menurut laporan dari Variety, artis Jessica Chastain akhirnya secara “resmi” ikut terlibat dalam perundingan untuk segera bergabung dengan proyek sekuel film horror yang sangat mencuri perhatian pada tahun lalu, IT. Sebelumnya Chastain pernah mengungkap ketertarikannya untuk terlibat dalam sekuel film horor ini. Ia dipastikan akan diberi peran sebagai Beverly Marsh versi dewasa. Sosok Beverly diperankan dengan sangat gemilang oleh Sophia Lillis dalam film pertamanya.

Sedangkan sutradara Andy Muschietti sudah hampir dipastikan akan kembali dan hal ini akan menjadi kolaborasi keduanya dengan Chastain setelah film Mama. IT Chapter 2 akan dirilis pada tanggal 6 September 2019.

Baca Juga: Inilah Pemeran Elasti-Girl di Serial Titans

Seperti kita ketahui semenjak dirilis, film IT sudah mengguncang para penggemar film. Bahkan semenjak pemasaran film ini dimulai, film ini telah mencuri perhatian para penonton dan penggemarnya. Dari sosok sang badut, Pennywise sampai dengan kelompok anak yang bernama “The Loser Club.” Bahkan sampai saat ini film ini telah memecahkan beberapa rekor box-office untuk beberapa kategori.

IT memunculkan Pennywise sang badut dengan wujud ‘menyeramkan’nya dengan arahan sutradara Andrés Muschietti (Mama) dan telah dirilis pada tanggal 8 September 2017 yang lalu. Film yang naskahnya ditulis oleh Gary Dauberman dan Chase Palmer ini  menggaet aktor muda yang sedang naik daun, Bill Skarsgård (Allegiant, Hemlock Grove) untuk berperan sebagai sang karakter antagonis, Pennywise. Kemudian ada Jaeden Lieberher (Midnight Special), Jeremy Ray Taylor (Alvin and the Chipmunks: The Road Chip), Sophia Lillis (37), Finn Wolfhard  (Stranger Things), Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy), Chosen Jacobs (Cops and Robbers), Jack Dylan Grazer (Tales of Halloween) dan Nicholas Hamilton (Captain Fantastic).