Jeremy-Renner

Jeremy Renner Dipastikan Tidak Membintangi Mission: Impossible 6

494

Jeremy-Renner

Karakter William Brandt yang diperankan oleh Jeremy Renner di franchise Mission Impossible tidak akan muncul di film keenamnya. Hal ini dipastikan oleh situs Showbiz 411 beberapa saat yang lalu.

Sepertinya rumor mengenai kesibukannya di dua proyek film Avengers: Infinity War sangat memakan waktunya. Hal ini disebabkan karena dua film tersebut melakukan proses pengambilan gambar secara back to back. Renner pernah mengakui proses produksi yang panjang dari Avengers: Infinity War mungkin bisa menyulitkan dirinya untuk bergabung dalam sequel Mission: Impossible berikutnya. Renner juga dirumorkan akan hadir di film Ant-Man and the Wasp, namun mungkin hanya sebagai cameo.

Baca Juga: Inilah Judul Resmi dari Film Annabelle 2

Di bawah produksi Paramount Pictures, Mission: Impossible 6 akan diarahkan oleh Christopher McQuarrie bedasarkan atas naskah yang ditulis olehnya sendiri. McQuarrie menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Sebelumnya telah banyak sutradara yang mengarahkan franchise ini namun hanya satu kali, seperti Brian De Palma, John Woo, J.J. Abrams, dan Christopher McQuarrie. Recananya, film ini akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang.

Film yang rencananya akan memulai proses produksi pada musim semi 2017 ini sudah memastikan Tom Cruise dan Rebecca Ferguson untuk kembali bergabung dalam misi berikutnya. Cruise akan kembali sebagai agen Ethan Hunt, sedangkan Ferguson sebagai Isla Faust. Tidak ketinggalan pula kehadiran kembali Simon Pegg dan bergabungnya bintang Batman v Superman, Henry Cavill.

Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible 6 ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini ke arah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunai tone dan atmosfer yang berbeda.

Baca Juga:  Trailer Baru Annihilation Menghadirkan Nuansa Sci-Fi Horor Menegangkan