Jeremy Renner Digadang Untuk Terlibat dalam Proyek Spawn Reboot

326

Reboot film Spawn dari Blumhouse sepertinya mulai bergerak maju. Setelah beberapa waktu yang lalu terdengar kabar bahwa Jamie Foxx (Ray, Django Unchained, Baby Driver) telah resmi bergabung dengan proyek ini sebagai pemeran Al Simmons. Kini Jeremy Renner (Avengers) dikabarkan tengah di-incar oleh pihak studio untuk terlibat dalam film ini.

Menurut That Hashtag Show, Renner sedang bernegosiasi dengan Blumhouse untuk memerankan karakter detektif Twitch yang merupakan bagian penting dalam komik Spawn bersama dengan rekannya Sam. Uniknya menurut rumor yang beredar, film reboot ini akan dituturkan dari sudut pandang detektif ini.

Baca Juga: Scarlett Johansson Akan Membintangi Film Tentang Mafia Pittsburgh

Spawn muncul pertama kali pada bulan Mei 1992 pada komik terbitan Image “Spawn #1”. Diciptakan oleh Todd McFarlane yang juga bertindak sebagai penulis kisahnya. Dari komik ini kemudian muncul spinoff berupa komik Angela, Curse of the Spawn, Sam & Twitch dan Shadows of Spawn. Serta sebuah film layar lebar pada tahun 1997 dengan pemeran utama Michael Jai White.

Dalam komiknya Spawn menceritakan sepak terjang antihero dari neraka bernama Hellspawn. Karena sisi gelap dari karakter utamanya, dimana ia mendapat kekuatan dari sisi iblis atau setan bernama Malebolgia, tapi berusaha tetap berperang demi keadilan tokoh ini lebih cocok disebut anti hero. Dengan usahanya untuk tetap merangkul sisi kemanusiannya karakter Spawn ini berbalik melawan sisi jahat dari pasukan Malebolgia yangjuga menerornya. Banyak karakter yang muncul kemudian dalam komik ini seperti Angela, malaikat yang datang ke dunia untuk berburu Hellspawn, seperti Spawn penjelmaan Al Simmons.