Jeremy Irons Bergabung dengan Proyek Serial Watchmen dari HBO

316

Proses produksi serial Watchmen dari HBO telah mulai dilangsungkan. Namun mereka menambah lagi seorang pemeran utama yang cukup krusial, Jeremy Irons. Menurut Collider, Irons akan memerankan sosok penting dalam serial ini, sayangnya detail mengenai karkater yang akan diperankan oleh aktor berbakat ini masih dirahasiakan oleh HBO. Menurut rumor yang beredar ia akan memerankan seorang bangsawan Inggris.

Adaptasi HBO dari karya Alan Moore ini sebelumnya telah merekrut  Regina King (American Crime, The Leftovers), Don Johnson (Book Club, Django Unchained), Tim Blake Nelson (The Ballad of Buster Scruggs, Lincoln), Louis Gossett Jr. (An Officer and a Gentleman, The Reason), Adelaide Clemens (Rectify, Parade’s End), dan Andrew Howard (The Oath, The Brave).

Damon Lindelof yang bertanggung jawab atas proyek ini mengatakan bahwa mereka (mungkin) tidak akan seratus persen mengikuti alur dan latar belakang yang ada dalam komiknya. Ia akan menambahkan beberapa karakter baru salah satunya adalah karakter yang diperankan oleh Regina King.

Episode pilot/perdana dari serial ini akan ditangani oleh Nicole Kassell (The Leftovers) dengan naskah yang ditulis oleh Lindelof.

Baca Juga: Kevin Feige Berikan Update Terbaru Dari Guardians Of The Galaxy Vol. 3

Diterbitkan pertama kali pada tahun 1986 sebagai sebuah miniseri berjumlah 12 jilid, Watchmenkemudian menjelma menjadi sebuah karya komik yang mampu mengsinpirasi berbagai generasi. Awalnya, kisah komik ini berorientasi pada kisah misteri pembunuhan yang kemudian berkembang menjadi kisah konspirasi yang melibatkan berbagai pihak.

Zack Snyder pernah mengadaptasi Watchmen ke layar lebar pada tahun 2009 dan hanya mendapatkan penghasilan sebesar $185 juta di seluruh dunia. Namun setelah beberapa tahun, Watchmen menjadi sebuah karya cult klasik yang memikat mata para pencinta film. Para pemeran film ini adalah Malin Akerman, Billy Crudup, Matthew Goode, Jackie Earle Haley, Jeffrey Dean Morgan, Carla Gugino, dan Patrick Wilson.