Jennifer Lawrence Terperangkap di Klip Terbaru Passengers

40

Jennifer-Lawrence-passengers

Melalui Entertainment Weekly, Sony Pictures merilis sebuah klip promo dari film Passengers yang di bintangi oleh Chris Pratt dan Jennifer Lawrence. Klip berdurasi 1 menit ini memberikan gambaran kecanggihan special-effect dari film ini ketika Lawrence tereprangkap dalam gelembung air yang terkena efek gravitasi.

Ketegangan dan kepanikan jelas terlihat dari mimik wajah Lawrence ketika ia mengalami kejadian tersebut. Mungkin inilah yang ingin disampaikan oleh pihak Sony mengenai film sci-fi terbaru mereka ini.

Tentang Passengers

Passengers merupakan film romansa berlatar belakang sci-fi yang menceritakan tentang perjalanan suatu koloni yang berjumlah ribuan orang ke suatu planet. Namun di tengah perjalanan sebuah kapsul tidur rusak dan membangunkan “penghuninya”. Kemudian ia membangunkan seorang penumpang lagi untuk menemaninya.

“Sebuah pesawat penjelajah luar angkasa bernama Avalon sedang melakukan perjalanan yang akan memakan waktu 120 tahun untuk mencapai sebuah koloni yang mempunyai nama ‘Homestead Colony’ dan membawa 5259 penumpang di dalamnya yang berada dalam kapsul tidur. Namun kemudian salah satu kapsul tersebut rusak dan mengakibatkan dua orang penumpangnya Jim Preston dan Aurora Dunn terbangun dari tidur mereka. Hal ini membuat mereka terdampar dalam pesawat tersebut dengan waktu perjalanan yang masih menyisakan 90 tahun lagi.”

Baca Juga: Trailer Perdana Passengers Hadirkan Aksi Petualangan Luar Angkasa yang Menegangkan

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Laurence Fishburne, Aurora Perrineau dan Michael Sheen. Disutradarai oleh Morten Tyldum berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jon Spaihts.

Seperti kita ketahui Lawrence dan Pratt merupaka dua dari sekian banyak aktor Hollywood yang cukup sukses menyita perhatian dunia dalam beberapa tahun belakangan ini. Dengan kedua nama ini Sony mengharapkan Passengers dapat mencapai hasil yang sesuai dengan harapan.

Passengers akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016.