The Meg

Jason Statham Berpose Dengan Hiu di Foto Perdana The Meg

469

The Meg

Apakah kita akan melihat Jason Statham bertarung dengan hiu raksasa atau setidaknya memukul hiu tersebut? Mungkin hal tersebut akan terwujud dalam proyek terbarunya yang berjudul The Meg. Judul ini diambil dari nama panggilan bagi hiu purba raksasa yang bernama Megalodon.

Mengesampingkan “kemungkinan” tersebut, kini  Warner Bros. Pictures telah merilis sebuah foto resmi perdana dari film The Meg (via Empire). Foto ini menampilkan karakter yang dipeankan oleh Statham sedang berdidi membelakangi seekor hiu yang sedang mengintainya.

Film yang diadaptasi dari novel karya Steve Alten yang berjudul Meg: A Novel of Deep Terror (1997) ini diarahkan oleh Jon Turteltaub (National Treasure, The Sorcerer’s Apprentice) dengan naskah yang ditulis oleh Dean Georgaris(Lara Croft Tomb Raider: Cradle of Life) dan Jon Hoeber & Erich Hoeber (Red). Selain Statham, film ini akan dibintangi juga oleh Li Bingbing (Transformers: Age of Extinction, Forbidden Kingdom), Cliff Curtis (Fear the Walking Dead), Rainn Wilson (The Office, Super), Ruby Rose (xXx: Return of Xander Cage), Winston Chao (Skiptrace, Kabali), Page Kennedy (TV’s Rush Hour), Jessica McNamee (The Vow), Ólafur Darri Ólafsson (The BFG), Robert Taylor (Focus, Longmire), Sophia Shuya Cai (Somewhere Only We Know) dan Masi Oka (Hawaii Five-0, Heroes).

Baca Juga: Menurut Ridley Scott Inilah Penyebab Blade Runner 2049 Gagal Bersaing

The Meg akan menceritakan tentang sekelompok peneliti yang terjebak dalam sebuah fasilitas bawah laut akibat serangan sebuah makhluk raksasa. Kemudian seorang oceanographer (Winston Chao) merekrut seorang ahli dalam penyelaman bawah laut yang bernama Jonas Taylor (Jason Statham) untuk menolong mereka, namun hal tersebut ditentang oleh sang putri Suyin (Li Bingbing), yang akhirnya ikut terlibat dalam aksi tersebut. Tidak ada yang mengetahui, ternyata Taylor sebelumnya pernah menghadapi makhluk yang merupakan seekor hiu raksasa purba berukuran 23 meter tersebut di masa lalu.

Baca Juga:  5 Film Pemenang Oscar dengan Pendapatan Domestik Tertinggi

Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Agustus 2018.