Jason Momoa The Crow

Jason Momoa Memberikan Update Tentang The Crow Reboot

138

Jason Momoa The Crow

Sepertinya Jason Momoa sedang mengalami banyak sekali kegiatan. Sedang sibuk-sibuknya mempromosikan film Justice League , ia pun juga akan segera memulai projek film yang lain.

Di dalam salah satu postingan Instagramnya tampak aktor pemeran Aquaman ini memposting gambar anti hero yang sudah tak asing lagi yaitu The Crow.

I’ve been waiting for sooooo long. @corinhardy let’s do this brother aloha j

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies) on


Ia tampak mengajak segera sutradara Corin Hardy (The Hollow) untuk segera memulai proyek film tersebut. Dan Corin pun sama memposting fotonya bersama Jason yang setidaknya mengkonfirmasi bahwa proses pembuatan film ini akan segera berjalan.

Two-headed monster. Craawwk.

A post shared by Corin Hardy (@corinhardy) on


The Crow diangkat dari kisah seorang Eric Draven yang dibangkitkan oleh seekor burung gagak supernatural dan membalas dendam akan kematian kekasih dan dirinya. Film The Crow pada tahun 1994 yang dibintangi oleh Brandon Lee cukup mendulang sukses walau diwarnai oleh kematian kecelakaan Brandon pada saat syuting film ini.

Baca Juga: George Miller Menuntut Warner Bros. Karena Mad Max: Fury Road

Setelah film tersebut banyak sekuel film yang telah dibuat namun tidaklah sesukses film pertamanya. Rencana reboot film The Crow sudah direncanakan sejak tahun 2007 ketika haknya masih dimiliki oleh Relativity Media sebelum akhirnya haknya jatuh pada Sony Pictures.

Semoga saja projek reboot ini akan berjalan lancar dan kita para pecinta film dalam menikmatinya segera.