Jared Leto Joker

Jared Leto Akan Membintangi Film Standalone dari Joker

606

Warner Bros. sepertinya mulai berkaca pada kesuksesan Marvel Studios dalam membangun “dunia” superhero mereka. Menurut laporan dari Variety, WB mulai serius dalam membuat sebuah film yang berfokus pada sang badut gila, Joker yang akan dibintangi oleh Jared Leto.

Film standalone dari Joker ini akan digunakan oleh Warner Bros. untuk membangun DC cinematic universe milik mereka menyusul film tentang Harley Quinn dengan judul Birds of Prey yang dibintangi oleh Margot Robbie. Sedangkan film Suicide Squad 2 juga sedang dipersiapkan oleh mereka.

Baca Juga: Ini Dia Film Mortal Engines dari Peter Jackson

Film tentang Joker ini akan diproduseri oleh Leto dan kini mereka sedang mencari penulis naskah yang tepat untuk proyek ini. Sebelumnya Warner Bros. juga dikabarkan sedang mempersiapkan beberapa film yang berkaitan dengan Suicide Squad seperti Harley/Joker dan Gotham City Sirens, namun ampai saat berita ini diturunkan belum ada informasi yang jelas mengenai kedua proyek ini.

Satu informasi tambahan lain yang mungkin akan membuat para penggemar bingung adalah, Warner Bros. juga dikabarkan sednag mempersiapkan film Joker yang lain dengan sutradara The Hangover, Todd Phillips. Aktor Joaquin Phoenix dikabarkan sedang didekati oleh mereka untuk memerankan sosok villain abadi dari Batman ini.

Baca Juga:  4 TV Spot Johnny English Strikes Again Ini Dijamin akan Membuat Anda Tertawa