Jared Leto Akan Berperan Sebagai Sang Vampir di Proyek Morbius

428

Jared Leto (Suicide Squad, Blade Runner 2049, Dallas Buyers Club) akan kembali berperan dalam film berdasarkan komik. Ia akan memerankan sosok Vampir yang bernama Michael Morbius dalam proyek film Morbius. Film ini merupakan projek lanjutan spin off dari Spider-Man universe selain Venom.

Film yang diangkat dari komik Marvel ini akan disutradarai oleh Daniel Espinosa (Life, Safe House) dengan naskah yang ditulis Matt Sazama dan Burk Sharpless (Dracula Untold, Gods of Egypt). Menurut laporan dari That Hashtag Showfilmnya akan bertema horor dan mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang mencoba untuk menemukan obat bagi sebuah penyakit langka yang ada dalam darahnya. Namun secara tidak sengaja ia malah berubah menjadi Vampir yang kemudian “memangsa” para kriminal.

Baca Juga: STXFilms Sudah Siap Memproduksi Sekuel Mile 22

Morbius adalah seorang ilmuwan yang bernama Michael Morbius yang mencari obat untuk penyembuhan sebuah penyakit darah yang langka, namun dalam prosesnya ia kecelakaan dan mengalami proses  menjadi seorang yang bercirikan vampir. Ia menjadi haus darah dan mempunyai kekuatan superhuman. Walaupun begitu victim yang digigitnya tidak menjadi vampire seperti bagaimana bila mereka digigit atau dihisap darahnya oleh vampir asli. Karakter ini muncul pertama kali dalam komik “Amazing Spider-Man” #101 (1971). Dalam komiknya, ia telah beberapa kali menjadi musuh Spider-Man walau pada akhirnya ia menjadi seorang anti-hero.