JanSport Live Outside Kembali Bergulir!

48

unnamed (6)

Karya seni mural yang biasa dilakukan untuk melukis bebas pada dinding sudah dilakukan  JanSport selama 4 tahun belakangan ini. Campaign tersebut merupakan salah satu langkah JanSport untuk melakukan promosi melalui art oleh artis-artis lokal.

STORY OF LIVE OUTSIDE
Di tahun 2013 JanSport melakukan road trip 9 hari dari San Francisco ke Austin bersama indie band “The Stone Foxes”. JanSport mendatangi beberapa sekolah dan kampus untuk memperkenalkan jati dirinya kepada generasi Millenials, melalui art, musik, dan urban lifestyle. Dari awal sampai dengan selesai perjalanan di dokumentasikan menjadi photo dan juga video, Pengalaman inilah yang menimbulkan berbagai macam ide untuk membuat konsep LIVE OUTSIDE di 2014.

LIVE OUTSIDE in SAN FRANSISCO at 2014
JanSport mencari 1 group band dari Brooklyn untuk dilisensikan pada kampanye LIVE OUTSIDE 2014. Indie rock, indie pop, genre rock dijadikan prioritas dalam pemiihan musiknya.
Kompensasi yang diberikan adalah $500, kredit music dalam video, membeli link pada keredit youtube, dan tas JanSport untuk setiap membernya.
JanSport bekerjasama dengan para seniman di Brooklyn, San Francisco dan Sao Paulo untuk membuat karya seni jalanan dengan konsep urban, dan menggambarkan cerita pada video group band yang berhasil terpilih menjadi pemenangnya.

LIVE OUTSIDE in SAN FRANSISCO at 2015

unnamed (5)

LIVE OUTSIDE in RIO DE JANEIRO at 2016

unnamed (4)

LIVE OUTSIDE in Sydney, Australia at 2017

unnamed (3)

Di tahun 2017, aktifitas ini dilakukan di Sydney, Australia dan bekerjasama dengan Shannons Crees yang sudah terkenal sebagai artis grafiti terbaik di dunia.

JanSport telah melakukan campaign LIVE OUTSIDE di berbagai negara secara bergantian. Hasil karya seni tersebut nantinya akan di dokumentasikan mulai dari persiapan, proses painting sampai dengan selesai dan kemudian di posting pada social media, lalu mengadakan pesta musik yang dihadiri para anak muda untuk bergabung bersama.

Anak muda zaman sekarang sangat menyukai kebebasan dalam berekspresi, berkumpul dengan teman temannya, dan hadir ke acara acara musik sudah menjadi bagian dari lifestyle hidup mereka.

Untuk melengkapi hal tersebut, JanSport adalah backpack yang sangat sesuai digunakan pada kegiatan sehari hari.

Berikut adalah beberapa koleksi yang dapat menjadi referensi-mu :

DIGIBREAK

unnamed (2)

Tas yang terbuat dari bahan Denier Polyester ini memiliki kapasitas  25 L, dirancang khusus untuk kamu yang sering membawa gadget. Memiliki kantung kecil di bagian depan tas yang berfungsi untuk meyimpan telepon genggam dan juga power bank. Pada bagian dalam tas juga terdapat tempat menaruh laptop berukuran 15”.

Hensley

unnamed (1)

Kapasitas 31L, terdapat Laptop Sleeve 15”, terdiri 3 pilihan warna dan motif (Grey Denim Camo Jacquard, Black, Viking Red). Terbuat dari bahan kordura premium dan lapisan suede pada bagian bawahnya. Padding menggunakan teknologi Ergonomic S-curve, dan memiliki kantung untuk botol minum pada bagian sampingnya.
Austin

unnamed

Modelnya serupa dengan type Houston, tetapi terbuat dari bahan Polyester, serta memiliki laptop sleeve 15”. membuat Austin lebih terjangkau dari segi harga. Hadir dalam 8 pilihan warna dan motif  (balck, forge grey, navy moonshine, aqua dash, coral peaches, Viking Red, black ziggy, desert beige camo).
Tentang JanSport
JanSport didirikan pada tahun 1967 di Seattle, Washington oleh tiga sekawan Skip, Jan, dan Murray. JanSport merupakan merek tas yang berkualitas dan memiliki makna seru dan petualang. Perusahaan ini sekarang berbasis di San Leandro, California.  JanSport dikenal dengan garansi seumur hidup pada produknya, serta sejarah panjang inovasi dalam desain ransel. JanSport adalah merek yang sangat populer di kalangan mahasiswa di Amerika. Beberapa outlet JanSport :
KIOSK KOTA KASABLANKA, SOGO, METRO, SEIBU, DEBENHAMS, LOTTE SHOPPING AVENUE. CENTRAL, CENTRO, PARKSON, STAR, GRAMEDIA, THE GOODS DEPT, TRABVELOGUE, LOTUS AEON, TRANSMART.