logan-bulan maret

Jangan Lewatkan 7 Film Keren yang Akan Dirilis Bulan Maret Ini!

1334

logan-bulan maret

Bulan Maret telah tiba, sebuah bulan yang menjadi gerbang perdana dari deretan film (calon) Box Office dunia. Sejumlah film “besar” dan sudah cukup lama dinantikan oleh para penggemar akan hadir pada bulan ini. Film “terbaru” Wolverine yang berjudul Logan akan menyambut penggemar diawal bulan ini. Kemudian ada sang raja kera di Kong: Skull Island, ada pula remake versi live-action dari film klasik Disney, Beauty and the Beast.

Berikut deretan film-film yang akan menghibur Anda pada bulan Maret ini:

Logan

Film ini disutradarai oleh James Mangold yang merupakan sutradara film The Wolverine dan Knight and Day. Film ini ditargetkan untuk rilis pada 3 Maret 2017. Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini ternyata menyita banyak perhatian. Mangold dan Jackman sudah lama menyiapkan proyek ini dan menginginkan penampilannya sebagai Logan di franchise ini menjadi sebuah film yang istimewa. Ia ingin menyajikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Proyek film ini akan dibintangi oleh Hugh Jackman, Boyd Holbrook yang memerankan seorang sosok penjahat utama dalam film ini, Richard E Grant, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez,  Eriq Lasalle serta  Patrick Stewart sebagai Profesor Xavier. Proses pengambilan gambar film ini telah dimulai pada  bulan Mei ini dengan mengambil lokasi di New Orleans dan New Mexico.

Informasi mengenai sinopsis resmi film ketiga Wolverine ini juga telah terkuak beberapa waktu lalu ketika Hugh Jackman megungkapkannya melalui media sosial. Jackman memberikan penjelasan mengenai apa yang akan dialami oleh Wolverine dan sedikit latar belakang kisah Logan.

“Dengan latar cerita di masa depan. Sosok Logan yang sudah mulai letih dan tua mengurus Profesor Xavier dan bersembunyi di dekat perbatasan Mexico. Namun kisah Logan kemudian berubah setelah seorang mutan muda membutuhkan pertolongannya.”

Logan akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017.

Baca Juga:  Ini Dia Dua Poster Keren Film Robin Hood

Baca Juga: Joe Carnahan & Frank Grillo Berbicara Mengenai Remake The Raid Versi Mereka