Justice League

Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan November 2017 ini!

252

Murder on the Orient Express

Film adaptasi novel karya Agatha Christie ini dibintangi oleh Johnny Depp, Michelle Pfeiffer dan Daisy Ridley. Selain ketiga aktor dan aktris di atas, poyek Murder on the Orient Express juga dimeriahkan oleh Judi Dench yang berperan sebagai Princess Dragomiroff dari Rusia, Lucy Boynton yang berperan sebagai Countess Andrenyi, Tom Bateman sebagai Bouc, Derek Jacobi sebagai Masterman, Michael Pena sebagai Marquez, dan Leslie Odom Jr. sebagai Doctor Arbuthnot. Sedangkan Kenneth Branagh akan berperan sebagai nahkoda film ini dan juga pemeran dari karakter Hercule Poirot.

Kisah film ini akan mengisahkan usaha sang protagonist Hercule Poirot ketika mencoba memecahkan sebuah kasus pembunuhan di sebuah kereta api bernama Orient Express. Depp akan memerankan Ratchett, sang korban pembunuhan, kemudian Pfeiffer danRidley akan memerankan Mrs. Hubbard dan Mary Debenham.

Murder on the Orient Express akan dirilis pada tanggal 10 November 2017.

Coco

Coco mengisahkan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bernama Miguel yang bermimpi untuk menjadi seorang musisi profesional seperti idolanya yang telah lama meninggal, Ernesto de la Cruz, dalam beberapa gambar promo Pixar menampilkan Miguel yang sedang memegang gitar. Gitar tersebut dia peroleh dengan “meminjam”nya dari kuburan de la Cruz. Sayangnya, perbuatannya tersebut malah membawanya ke sebuah tempat yang dinamakan dengan Land of the Dead. Di sana dia akan bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang kehadiran musik di tengah keluarga mereka.

Dengan naskah yang ditulis oleh Adrian Molina (The Good Dinosaur), proyek animasi ini terinspirasi dari budaya tradisional Meksiko dan Dia de Muertos atau Hari Kematian. Anthony Gonzalez, Renee Victor (Paranormal Activity: The Marked Ones), Gael Garcia Bernal (Salt and Fire) dan Benjamin Bratt (Doctor Strange) adalah pengisi suara para karakter utama di film ini. Rencananya Disney Pixar akan merilis Coco pada tanggal 22 November 2017 mendatang.