Justice League

Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan November 2017 ini!

254

Film November 2017

Periode musim gugur di Amerika dan sekitarnya sudah memasuki kuartal ketiga pada bulan November ini. Dan studio film Hollywood sudah mulai meredam film-film besar mereka pada masa ini. Tercatat hanya ada 5 film kandidat blockbuster yang akan berlomba merebut perhatian penonton pada bulan ini. Salah satunya adalah Justice League. Namun demikian ada empat film lain yang berkualitas serta menghibur dan akan dirilis pada bulan Novemberi ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan kami berikut ini.

Justice League

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Film yang akan dirils pada tanggal 17 November ini disutradarai oleh Zack Snyder dan kemudian “dipoles” lagi oleh Josh Whedon melalui pengambilan gambar ulang yang memakan waktu dan biaya cukup besar. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Snyder bersama dengan Chris Terrio. Masuknya Whedon sebagai sutradara pengganti menjadikan film ini akan mempunyai dua “warna” dari dua sutradara berbeda.

Blade of the Immortal

Film terbaru karya Takashi Miike yang berjudul Blade of the Immortal akan segera dirilis secara resmi pada tanggal 3 November ini. Miike yang terkenal dengan kegemarannya menampilkan berbagai adegan sadis dan berdarah sepertinya tidak kehilangan “sentuhannya” di film ke-100nya ini.

Kisah film ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya dari Hiroaki Samura. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Tetsuya Oishi. Sedangkan untuk karakter utamanya diperankan oleh Takuya Kimura (Space Battleship Yamato,Howl’s Moving Castle). Selain Kimura film ini juga didukung oleh Hana Sugisaki, Ebizô Ichikawa, Sôta Fukushi, Hayato Ichihara, Erika Toda, Kazuki Kitamura, Min Tanaka, dan Tsutomu Yamazaki.