film Juni

Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan Juni 2017 ini!

20

film Juni

Periode musim panas di Amerika dan sekitarnya sudah memasuki bulan kedua pada bulan Juni ini. Dan seperti tkebiasaan pada tahun-tahun sebelumnya, para studio film Hollywood berlomba merilis film-film besar mereka pada masa ini. Tercatat ada enam film kandidat blockbuster yang akan berlomba merebut perhatian penonton pada bulan Juni ini. Salah satunya adalah Wonder Woman, namun film ini tidak termasuk daftar kali ini karena sudah dirilis di tanah air akhir Mei kemarin. Namun demikian ada lima film lain yang berkualitas serta menghibur dan akan dirilis pada bulan Juni ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan kami berikut ini.

Cars 3


Lightning McQueen akan kembali mengikuti kompetisi balapan di film Cars 3. Film ini direncanakan untuk dirilis pada Juni tahun ini dengan menggunakan jasa sutradara Brian Fee sebagai nahkodanya. Fee mengatakan inti cerita dari film ini adalah mengenai bagaimana cara Lightning McQueen beradaptasi dengan kompetisi balap mobil yang semakin modern dan banyak menggunakan tekhnologi canggih. Karakter Ramirez dihadirkan untuk membantu McQueen menghadapi masalah ini.

“McQueen bukanlah sebuah mobil yang sudah tua, namun kali ini ia adalah sebuah mobil paling “tua” di sirkuit dalam kompetisi ini. Dengan hadirnya mobil-mobil yang lebih “muda”, para penikmat balapan sudah mulai bertanya, kapan McQueen akan pensiun?…..Salah satu pesaingnya, Jackson Strom mencuat kepermukaan sebagai calon lawan terberatnya. Dan sekarang McQueen berada diposisi sulit dimana hampir seluruh mobil yang berada di generasinya sudah “dibuang” oleh tim balap.”

Selain Owen Wilson sebagai McQueen, Cars 3 juga menampilkan Larry the Cable Guy sebagai Mater, Bonnie Hunt sebagai Sally Carrera, dan Cheech Marin sebagai Ramone. Kemudian ada beberapa karakter baru seperti Jackson Storm (Armie Hammer) dan Cruz Ramirez (Cristela Alonzo). Mereka semua didukung oleh Kerry Washington, Nathan Fillion and Lea DeLaria. Serta bintang NASCAR Jeff Gordon, Richard Petty, Chase Elliott, Ryan Blaney, Daniel Suárez dan Bubba Wallace. Cars 3 akan dirilis pada tanggal 16 Juni 2017.