Film Februari 2018

Jangan Lewatkan 4 Film Keren di Februari 2018 Ini

2003

Film Februari 2018

Tahun 2018 sudah memasuki bulan kedua dan kini kita sudah bersiap menyongsong bulan Februari ini dengan berbagai film keren yang akan tayang di bioskop. Beberapa film keren akan dirilis dan salah satunya adalah sebuah film superhero yang telah dinanti oleh para penggemarnya, Black Panther. Selain film ini ada 3 film lain yang berkualitas serta menghibur dan akan dirilis pada bulan ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan kami berikut ini.

Black Panther

Disutradarai oleh Ryan Coogler, Black Panther menampilkan Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, Letitia Wright sebagai Shuri, Michael B. Jordan sebagai Erik Kilmonger, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Winston Duke sebagai M’Baku (Man-Ape), dan Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue.

Sedangkan sinopsis film ini adalah:

“Black Panther follows T’Challa who, after the events of Captain America: Civil War, returns home to the isolated, technologically advanced African nation of Wakanda to take his place as King. However, when an old enemy reappears on the radar, T’Challa’s mettle as King and Black Panther is tested when he is drawn into a conflict that puts the entire fate of Wakanda and the world at risk.”

Film solo superhero yang juga merupakan raja Wakanda ini akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018.

The 15:17 To Paris

Film ini merupakan karya terbaru dari aktor/sutradara legendars, Clint Eastwood yang diangkat dari kisah nyata tiga orang sahabat ; Anthony Sadler, Alek Skarlatos seorang prajurit angkatan darat Amerika Serikat dan Spencer Stone anggota U.S. Air Force. Mereka menghentikan sebuah serangan teroris dalam sebuah perjalanan kereta api di Paris pada tanggal 21 Agustus 2015.

Baca Juga:  Bintang Black Panther Puji Tom Holland Sebagai Spider-Man

Uniknya ketiga tokoh utama dari film ini diperankan oleh para ketiga sahabat itu sendiri. Film ini akan mnegisahkan perjalanan hidup mereka yang kemudian berujung pada kejadian di atas kereta api tersebut. Film terakhir Eastwood yang berjudul Sully juga merupakan sebuah karya yang diangkat dari kejadian nyata dengan bintang utama, Tom Hanks.

The 15:17 to Paris akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2018. Film ini juga dibintangi oleh Jenna Fischer, Judy Greer, Ray Corasani, PJ Byrne, Tony Hale dan Thomas Lennon.

Fifty Shades Freed

Fifty Shades Freed adalah sebuah film yang merupakan penutup dari trilogi yang diangkat dari kisah novel karya E.L. James. Di film ketiga ini, Anastasia (Dakota Johnson) dan Christian (Jamie Dornan) akhirnya “meresmikan” hubungan mereka namun “hantu” masa lalu dari keduanya mulai mengganggu mereka.

Selain Dornan dan Johnson, Fifty Shades Freed dibintangi juga oleh Eric Johnson, Eloise Mumford, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Max Martini, Callum Keith Rennie, Bruce Altman, Arielle Kebbel, Robinne Lee, Brant Daugherty, with Kim Basinger dan Marcia Gay Harden. Film ini akan dirilis pada tangal 9 Februari 2018.

Annihilation

Kisah dari Annihilation ini diadaptasi dari novel karya Jeff VanderMeer yang menjadi hit pada tahun 2014 yang lalu. Inti dari cerita film in adalah tentang sekelompok ilmuwan wanita yang melakukan perjalanan berbahaya dan penuh misteri untuk menyelidiki sebuah wilayah yang dikenal dengan Area X. Sebuah wilayah yang telah dikucilkan dan ditinggalkan oleh para manusia. Kelompok ilmuwan wanita tersebut terdiri dari seorang surveyor, seorang anthropologist dan seorang psychologist yang bertindak sebagai pimpinan misi ini.

Film ini dibintangi oleh Natalie Portman, Oscar Isaac, Jennifer Jason Leigh, Tessa Thompson, dan Gina Rodriguez. Annihilation yang merupakan karya terbaru dari sutradara Ex Machina, Alex Garland. Annihilation akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2018.

Baca Juga:  Lihat Deretan Poster Karakter dari Blade Runner 2049 Ini!