Jamie Fox Menginterogasi Michelle Monaghan dalam Klip Perdana Sleepless

143

sleepless

Beberapa waktu ini, Open Road Films baru saja merilis klip terbaru dari sebuah film crime thriller yang berjudul Sleepless. Film ini dibintangi oleh peraih piala Oscar, Jamie Foxx (The Amazing Spider-Man 2, Django Unchained) dan Michelle Monaghan (Source Code, True Detective).

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut menampilkan percakapan tajam yang terjadi antara Foxx dan Monaghan. Keduanya yang sebenarnya tidak turun tangan secara langsung dalam sebuah kasus dipertemukan pertama kali di lokasi yang sama. Setelah Monaghan menolak berjabat tangan dengan Foxx, kedua petugas hukum tersebut saling bertanya mengenai luka pada wajah mereka masing-masing.

Sleepless merupakan sebuah proyek remake dari film Prancis yang rilis di tahun 2011 berjudul Nuit Blanche. Film thriller tersebut dibintangi oleh Lizzie Brochere dan Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy Vol. 2).

Baca Juga: Christian Bale Nyaris Mengisi Posisi Mentor di Spin-Off Han Solo

Disutradarai oleh Baran bo Odar (The Silence), Sleepless mengisahkan tentang seorang petugas polisi rahasia Las Vegas bernama Vincent Downs yang tertangkap di sebuah kasino bawah tanah yang dikendalikan oleh para mafia. Sementara terjadi sebuah pencurian yang tidak berjalan sesuai dengan rencana, para gangster tersebut menculik anak laki-laki Downs. Dalam satu malam, tanpa istirahat, Downs harus segera menyelamatkan anaknya, menghindari penyelidikan yang dilakukan oleh tim internal affairs, dan membawa para penculik ke pengadilan.

Turut dibintangi oleh Gabrielle Union (Bad Boys II), T.I. (Ant-Man),Dermot Mulroney (The Grey, Mozart in the Jungle), Scoot McNairy (Batman Vs Superman, Argo), dan David Harbour (Suicide Squad, End Of Watch), Sleepless dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Januari mendatang. Dengan ini, film yang naskahnya ditulis oleh Andrea Berloff (Blood Father) ini akan berhadapan dengan Monster Truck dari Paramount dan The Bye Bye Man dari STX Entertainment.

Baca Juga:  Pray for Paris