Metallica

James Hetfield dari Metallica Bergabung dengan Extremely Wicked, Shockingly Evil, and Vile

285

Metallica

Proyek film biopik pembunuh Ted Bundy yang berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil, and Vile baru saja menambah jajaran cast film ini. Cukup mengejutkan karena mereka merekrut pentolan grup Metallica, James Hetfield untuk bergabung dengan proyek ini. Menurut Deadline, Hetfield akan memerankan seorang petugas polisi bernama Bob Hayward. Hayward merupakan sosok polisi yang pertama kali menangkap sang pembunuh berantai.

Masuknya vokalis grup metal ini semakin menambah semarak daftar bintang yang ikut terlibat dalam film ini. Sebelumnya Jim Parson (The Big Bang Theory) telah ikut bergabung untuk memerankan Larry Simpson, jaksa penuntut yang memimpin kasus Bundy di tahun 1979.

Baca Juga: Alicia Vikander akan Membintangi Film The Marsh King’s Daughter

Proyek ini akan diarahkan oleh  Joe Berlinger (Metallica: Some Kind of Monster) dengan naskah yang ditulis oleh  Michael Werwie (Black List). Sedangkan Voltage Pictures dan Cota Films akan menangani produksinya. Proses produksi dan pengambilan gambar akan segera dimulai pada tanggal 10 Januari 2018 yang lalu.

Kisah film ini akan dituturkan melalui sudut pandang Elizabeth Kloepfe yang merupakan kekasih dari Bundy. Awalnya Kloepfe menyangkal semua tuduhan terhadap sang kekasih namun ia jugalah yang “menyerahkan” Bundy ke polisi. Sosok kekasih Bundy ini diperankan oleh Lily Collins (The Blind Side/Okja). Sedangkan Bundy sendiri diperankan oleh Zac Efron (Greatest Showman in the World). John Maklovich juga terlibat dengan film ini sebagai Hakim Edward Cowart serta bintang Westworld, Angela Sarafyan yang berperan sebagai sahabat Kloepfe yang bernama Joanna.

Baca Juga:  Acer Luncurkan Program CinemAcer, Cara Baru Film & Serial TV Favorit Gratis