Cosplay Baby Groot

James Gunn Terkesima dengan Penampilan Cosplay Baby Groot

79

Cosplay Baby Groot

Seperti kita ketahui film Guardians of the Galaxy Vol.2 telah memasuki tahap pasca produksi setelah selesai melakukan pengambilan gambar beberapa waktu yang lalu. Dan salah satu karakter favorit dari para penggemar, Groot sudah dipastikan akan muncul dalam film ini. Karakter Groot yang berubah menjadi bayi di akhir film perdananya kemudian mempunyai panggilan “Baby Groot.”

Pada acara Boston Comic-Con beberapa waktu yang lalu, sutradara film Guardians of the Galaxy Vol.2, James Gunn dibuat terkesima dengan penampuilan seorang cosplayer yang memakai kostum Baby Groot yang ternyata adalah sorang bayi berumur 5 bulan yang menggemaskan. Bahkan Gunn menobatkan bayi ini sebagai pemenang nomor satu dan berkelakar bahwa gambar bayi ini merupakan “first look” dari Baby Groot di film Guardians of the Galaxy Vol.2 dengan menggunakan hastag 1st still from #GotGVol2 di akun Instagram pribadinya.

1st still from #GotGVol2.

A photo posted by James Gunn (@jamesgunn) on


Tentang Guardians of the Galaxy Vol.2

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Baca Juga: Guardians of the Galaxy Vol. 2 Menjadi Penampilan Terakhir Stan Lee Sebagai Cameo?

Kisah yang akan disajikan dalam film ini masih belum terungkap secara detail. Meskipun begitu, pihak studio telah merilis sinopsis resmi untuk film ini.

“Berlatar ‘Awesome Mixtape #2,’ Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2 meneruskan kisah dan petualangan para lakon utama film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa. Para ‘penjaga’ ini harus berjuang dalam mempertahankan keutuhan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill/Star Lord. Musuh lama kembali namun sebagai rekan dan terdapat karakter favorit dari komik yang akan hadir membantu para pahlawan galaksi ini. Dan MCU akan semakin berkembang dengan film ini.”

Kursi sutradara Guardians Of The Galaxy Vol. 2 diduduki oleh James Gunn yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah. Menurut Gunn, cerita dalam film kedua ini akan menyorot sisi emosional dari karakter Peter Quill dengan lebih menggali informasi tentang ayahnya. Tahap produksi film ini akan dimulai pada awal tahun 2016 dan rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017.