james-gunn-logan

James Gunn Memuji Film Logan

196

james-gunn-logan

Apa yang dilakukan seorang penonton atau penggemar jika menyaksikan sebuah film yang sangat memukau dan keren. Sudah tentu mereka akan sangat senang dan kemudian meuji film tersebut. Hal yang sama terjadi kepada sutradara Guardians of the Galaxy, Jamses Gunn ketika ia baru selesai menyaksikan Logan beberapa waktu yang lalu.

Gunn mengatakan bahwa film ini merupakan sebuah karya terbaik yang pernah ia saksikan di bioskop. Sudah lama ia tidak merasakan sensasi dan pengalaman yang menakjubkan ini. Bahkan Gunn mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Logan telah membuat kejutan selama akhir pekan yang lalu. Film ini menjadi film yang sangat disukai oleh berbagai kalangan (penggemar non penggemar). Film ketiga petualangan Wolverine ini menjadi sebuah film superhero ber-rating R yang sangat dipuji oleh kalangan kritikus film. Dan hal ini memperkuat asumsi film superhero dengan rating dewasa dapat menjual dan menghasilkan pujian.

Baca Juga: Hugh Jackman Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada Fans

Film ini disutradarai oleh James Mangold yang merupakan sutradara film The Wolverine dan Knight and Day. Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini ternyata menyita banyak perhatian. Mangold dan Jackman sudah lama menyiapkan proyek ini dan menginginkan penampilannya sebagai Logan di franchise ini menjadi sebuah film yang istimewa. Ia ingin menyajikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Proyek film ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Boyd Holbrook yang memerankan seorang sosok penjahat utama dalam film ini, Richard E Grant, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez,  Eriq Lasalle serta  Patrick Stewart sebagai Profesor Xavier. 

Baca Juga:  Fox Hadirkan Pertarungan Seru Para Android di Trailer Anyar Alita: Battle Angel