James Gunn Ingin Garap Film Solo Nebula

62

nebula

Salah satu film sukses di tahun 2014, Guardians Of The Galaxy telah menelurkan berbagai karakter yang menjadi pujaan para penggemarnya. Karakter seperti Starlord, Rocket, Drax, Gamora dan terutama Groot/Baby Groot menjadi perbincangan sebagian besar penggemar komik dan film superhero. Dan sepertinya membuat film spin-off berdasarkan karakter-karakter tersebut sudah tentu sangat menarik. Namun bagaimanakah karakter diluar para tokoh utama tersebut?

Beberapa waktu yang lalu, ketika ditanya oleh seorang penggemar melalui akun Twitternya, sutradara film Guardians of the Galaxy James Gunn mengatakan ia sangat ingin membuat sebuah film berdasarkan karakter Nebula. Seperti kita ketahui, Nebula diperankan oleh Karen Gillian muncul pada film pertama kisah petualangan para “penjaga galaksi” tersebut.

Dalam film pertamanya, karakter ini dikisahkan sebagai anak dari sang “Mad Titan” Thanos. Ia dilatih sejak kecil sebagai mesin pembunuh yang tidak kenal rasa takut. Nebula juga menjadi “asisten” dari pemimpin bangsa Kree, Ronan di film tersebut.

Namun pada film Guardians of the Galaxy Vol. 2, Nebula dirumorkan akan bersekutu dengan para superhero yang dipimpin oleh Star Lord. Meskipun ia adalah anak dari Thanos, Nebula tidak menyukai ayahnya tersebut dan ia pernah mengatakan akan menghacurkan seluruh dunia jika hal tersebut dapat membantunya untyuk menghancurkan Thanos.

Tentang Guardians of the Galaxy Vol. 2

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Baca Juga:  Anggota Baru Terlihat di Gambar Konsep Guardians of the Galaxy Vol. 2

Kisah yang akan disajikan dalam film ini masih belum terungkap secara detail. Meskipun begitu, pihak studio telah merilis sinopsis resmi untuk film ini.

“Berlatar ‘Awesome Mixtape #2,’ Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2 meneruskan kisah dan petualangan para lakon utama film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa. Para ‘penjaga’ ini harus berjuang dalam mempertahankan keutuhan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill/Star Lord. Musuh lama kembali namun sebagai rekan dan terdapat karakter favorit dari komik yang akan hadir membantu para pahlawan galaksi ini. Dan MCU akan semakin berkembang dengan film ini.”

Kursi sutradara Guardians Of The Galaxy Vol. 2 diduduki oleh James Gunn yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah. Menurut Gunn, cerita dalam film kedua ini akan menyorot sisi emosional dari karakter Peter Quill dengan lebih menggali informasi tentang ayahnya. Tahap produksi film ini akan dimulai pada awal tahun 2016 dan rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017.