guardians-of-the-galaxy-james-gunn

James Gunn: Guardian of the Galaxy 3 Pasti Terjadi!

145

guardians-of-the-galaxy-james-gunn

Guardians of the Galaxy Vol. 2 belum dirilis namun James Gunn sudah memastikan bahwa film ketiganya pasti akan terjadi. Gunn mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan  Complex beberapa saat yang lalu.  Sutradara ini memang dikenal ramah terhadap media dan selalu terbuka untuk memberikan pendapatnya di media sosial. Berikut kutipan wawancaranya.

“Sudah pasti akan ada Guardians 3. Kami sedang mengembangkannya. Saya juga sedang memikirkan tentang hal ini, apa yang akan saya kerjakan. Saya sedang memikirkan posisi saya dalam hal ini. Apa yang akan saya laukan dalam tiga tahun kedepan. Sudah pasti saya akan terlibat dalam film “besar” lainnya tapi apakah itu flm Guardians atau lainnya? Saya mungkin akan memberi keputusan dalam 2 minggu mendatang.”

Disimak dari pernyataan Gunn tersebut, ia mungkin tidak akan menjabat lagi sebagai sutradara proyek Guardians of the Galaxy 3. Pihak Marvel sendiri memang belum memberikan konfirmasi resmi mengenai proyek film ketiga ini. Namun jika film kedua nanti mencapai kesuksesan, hal ini pasti akan segera diumumkan.

Tentang Guardians of the Galaxy Vol. 2

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Baca Juga:  Dinosaurus Ikonik Ini Akan Kembali Membintangi Jurassic World 2

Kisah yang akan disajikan dalam film ini masih belum terungkap secara detail. Meskipun begitu, pihak studio telah merilis sinopsis resmi untuk film ini.

“Berlatar ‘Awesome Mixtape #2,’ Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2 meneruskan kisah dan petualangan para lakon utama film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa. Para ‘penjaga’ ini harus berjuang dalam mempertahankan keutuhan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill/Star Lord. Musuh lama kembali namun sebagai rekan dan terdapat karakter favorit dari komik yang akan hadir membantu para pahlawan galaksi ini. Dan MCU akan semakin berkembang dengan film ini.”