James Gunn Dipastikan Tidak Akan Kembali Sebagai Sutradara di Proyek Guardians Of The Galaxy Vol.3

350

Meskipun ada kecaman dari fans dan dukungan dari para pemeran The Guardians of the Galaxy, Disney tetap ber[endirian dalam keputusan mereka untuk memecat sutradara James Gunn. Menurut Variety, hal tersebut menjadi keputusan final setelah mereka melakukan pertemuan tertutup dengan Gunn.

Kini Marvel Studios yang dipimpin oleh Kevin Feige dipastikan harus segera mencari sutradara pengganti yang sepandan dengan kualitas Gunn untuk segera memulai proses produksi Guardians Of The Galaxy Vol.3 agar tidak tertunda lebih lama lagi.

Beberapa waktu yang lalu, Disney dikabarkan tetap akan menggunakan naskah garapan Gunn yang telah selesai dikerjakan oleh sineas ini. Dan sutradara yang baru, nantinya diharapkan dapat menuturkan kisah film ketiga tanpa harus melenceng terlalu jauh dari “keharmonisan” yang telah dibangun oleh Gunn.

Baca Juga: Disney Mungkin Akan Menggunakan Naskah James Gunn Untuk Film Guardians Of The Galaxy Vol. 3

Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Disney telah memecat James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3  karena beberapa “kicauan” yang diunggah olehnya hampir sepuluh tahun yang lalu memuat beberapa lelucon kontroversial mengenai pemerkosaan dan pedofilia, Gunn telah meminta maaf mengenai hal tersebut berulang kali di masa lalu. 

Baca Juga:  Warner Bros. Rilis Poster dan Klip Terbaru King Arthur: Legend of the Sword