James Gunn Bicara Tentang Trailer Guardians of the Galaxy Vol.2

133

Guardians-of-the-Galaxy-James-Gunn

Seperti yang sudah diketahui, sejumlah film superhero sudah siap tayang di tahun 2017 mendatang. Bahkan saat ini para penggemar pun sudah tidak sabar menantikan untuk segera melihat trailer filmnya. Dari Spider-Man: Homecoming sampai Justice League. Demikian pula yang terjadi pada Guardians of the Galaxy Vol. 2 garapan James Gunn.

Ditemui oleh pihak The Hollywood Reporter, Gunn mengungkapkan hasil akhir dari trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah selesai dan teaser trailer-nya akan segera dirilis. Sang sutradara juga mengungkapkan kesulitannya untuk membuat trailer tersebut karena dia khawatir akan terlalu meninggalkan banyak petunjuk dan malah membocorkan cerita.

“Untuk Guardians (of the Galaxt Vol. 2), orang-orang melihat setiap bagian kecil dari pengambilan gambar dan mencoba untuk mengungkapkan apa yang akan dikisahkan dalam film tersebut. Dan di sana banyak misteri  yang terjadi dalam Guardians 2.”

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan Desember 2016 Ini

Merasa kesulitan dengan potongan adegan film yang akan dimasukkan ke dalam trailer, Gunn dan Marvel Studios melakukan diskusi yang cukup ketat untuk menentukan sejauh mana mereka akan mengungkap Guardians of the Galaxy Vol. 2 dalam trailer-nya.

“Kami berbicara tentang seberapa banyak (adegan) yang akan diberikan‒dan yang tidak kami tunjukkan dalam jumlah banyak… Pada (film) Guardians (of the Galaxy Vol. 2), itu seperti perjalanan emosional dan fisik, pergi ke berbagai tempat yang berbeda. Ini seperti ‘Tuhan, apakah saya benar-benar ingin menunjukan planet tujuan kami di tengah-tengah film ini?’… Itu selalu menjadi hal yang sulit untuk diputuskan.”

Sebelum semakin penasaran dengan trailer-nya, beberapa waktu ini Gunn juga menunjukkan sebuah foto dari salah satu karakter yang akan muncul dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 melalui akun Facebook-nya. Karakter yang disebut dengan Brahl oleh Gunn ini diperankan oleh Stephen Blackehart (Super). Dalam foto tersebut, Blackehart terlihat tampil dengan memakai perlengkapan Ravager.

Sejauh ini Marvel dan Disney telah memutuskan untuk mengeluarkan serangkaian trailer, klip, dan TV spots satu bulan sebelum filmnya rilis di layar lebar. Dengan kisah yang lebih menyorot sisi emosional dari karakter Peter Quill dan lebih menggali informasi tentang ayahnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017.