Guardians-of-the-Galaxy-2

James Gunn Bereaksi Terhadap Kasus Tuntutan Hukum Terkait Guardians of the Galaxy Vol.2

10

Guardians-of-the-Galaxy-2

Sebuah kasus tuntutan hukum yang mungkin agak aneh telah terjadi di Austin, Texas (Amerika Serikat) beberapa waktu yang lalu. Seorang pria berumur 37 tahun menuntut teman wanitanya karena “bermain handphone” pada waktu menonton film Guardians of the Galaxy Vol.2. Uniknya hal ini terjadi pada kencan pertama mereka.

Insiden mengenai kasus ini kemudian ikut terdengar oleh sutradara Guardians, James Gunn. Sutradara kemudian bereaksi dengan memberikan komentar di akun Twitter pribadinya. Dengan sedikit bercanda Gunn mengatakan bahwa wanita tersebut seharusnya dipenjara.

“Why stop at suing? She deserves jail time!”

Menurut harian Austin American-Statesman, pria bernama Brandon Vezmar ini menuntut ganti rugi sebesar $17,31 yang merupakan harga tiket yang ia beli untuk wanita berusia 35 tahun tersebut. Vezmar mengatakan bahwa wanita ini “menyalakan dan menggunakan” handphonenya setidaknya 15-20 kali dalam kurun waktu 15 menit di dalam gedung bioskop dan hal ini menganggu kenyamanan para penonton.

Baca Juga: Lihat Poster dan Trailer Internasional Terbaru dari Wonder Woman

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki