guardians of the galaxy3

James Gunn Akan Menjadi Sutradara Guardians of the Galaxy 3

101

guardians of the galaxy3

Awal bulai Mei ini film Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang disutradarai oleh James Gunn akan segera dirilis. Berbagai bentuk promosi untuk memasarkan film ini telah dilakukan oleh pihak Marvel Studios. Dan kini mereka juga mulai memfokuskan untuk proyek sekuel lanjutannya.

Sekuel kedua Guardians of the Galaxy ini masih akan disutradarai oleh James Gunn. Gunn juga akan menjadi penulis naskah untuk film ketiga ini. Hal ini terungkap melalui pernyataan sutradara ini di akun Facebook miliknya. Seperti biasa ia “melangkahi” pihak studio untuk mengumumkan hal-hal seperti ini.

“but instead I thought I’d share it with the most important people in the Guardiansverse – you, the fans, who have been so incredibly supportive and enthusiastic over the past five years, it has moved me to tears on a regular basis. So, yes, I’m returning to write and direct Guardians of the Galaxy Vol. 3.”

Sebelum menatap dan menanti informasi lebih lanjut mengenai film Guardians of the Galaxy 3, penggemar akan terlebih dahulu dihibur dengan film keduanya pada tanggal 5 Mei 2017 ini. (perilisan untuk wilayah Amerika dan sekitarnya)

Baca Juga: Tom Cruise dan Russell Crowe Hadapi Amarah Sang Ratu di Klip Terbaru The Mummy

Tentang Guardians of the Galaxy Vol. 2

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Kisah yang akan disajikan dalam film ini masih belum terungkap secara detail. Meskipun begitu, pihak studio telah merilis sinopsis resmi untuk film ini.

“Berlatar ‘Awesome Mixtape #2,’ Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol. 2 meneruskan kisah dan petualangan para lakon utama film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa. Para ‘penjaga’ ini harus berjuang dalam mempertahankan keutuhan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill/Star Lord. Musuh lama kembali namun sebagai rekan dan terdapat karakter favorit dari komik yang akan hadir membantu para pahlawan galaksi ini. Dan MCU akan semakin berkembang dengan film ini.”