James Corden dan Ilana Glazer Bergabung dalam EmojiMovie

27

james-corden-ilana-glazer-emojimovie

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Sony Pictures Animation akan merilis sebuah film komedi animasi berjudul EmojiMovie: Express Yourself pada musim panas tahun 2017 mendatang. Setelah T.J. Miller (Deadpool) dinyatakan akan bergabung dalam proyek ini, kali ini pihak Sony mengumumkan pembawa acara The Late Late Show, James Corden, dan bintang Broad City, Ilana Glazer, juga akan menjadi pengisi suara karakter dalam film ini.

Dalam film ini, Miller dipersiapkan untuk mengisi suara sebuah emoji yang bernama Gene, sedangkan Corden dan Glazer akan mengisi dua karakter yang akan mendampingi Gene, Hi-5 dan Jailbreak.

“Hi-5 adalah emoji berbentuk “high five” yang bermotivasi tinggi, sangat dramatis, bertanggung jawab, serba bisa, bersemangat, dan selalu memikat. James Corden cocok memerankan karakter ini, seperti (mengenakan) sarung tangan… Untuk emoji pemecah kode komputer programmer, Jailbreak, Ilana Glazer yang berjiwa bebas, pemberani, dan aktris yang lucu cocok untuk memerankan karakter yang menggambarkan “tidak ada yang bisa menahanku dalam sangkar”.”

Baca Juga: Aladdin Live-Action Boyong Guy Ritchie Sebagai Sutradara

Disutradarai oleh Anthony Leondis (Lilo & Stitch 2: Stitch Has a Glitch, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters), EmojiMovie: Express Yourself mengisahkan tentang dunia rahasia bernama Textopolis yang ada di dalam sebuah aplikasi messaging yang ada di smartphone. Di sini semua emoji hidup dan berharap dipilih oleh pengguna aplikasi. Masing-masing emoji hanya memiliki satu ekspresi, kecuali Gene (Miller). Dia memiliki beberapa ekspresi. Berharap untuk menjadi seperti emoji lainnya, Gene menjelajahi aplikasi melalui ponsel untuk menemukan kode yang bisa “memperbaiki” dirinya. Tentunya Gene tidak sendiri. Dia ditemani oleh kedua sahabatnya, Hi-5 (Corden), emoji yang berbentuk tangan, dan Jailbreak (Glazer), si pemecah kode.

Film yang diproduseri oleh Michelle Raimo Kouyate (Puss in Boots, Silver Lining Playbook) ini rencananya akan dirilis oleh studio Columbia Pictures pada tanggal 11 Agustus 2017.

Corden, peraih Emmy dan Tony Awards ini sudah tidak asing lagi dengan dunia dubbing. Sebelumnya dia telah mengisi suara karakter Biggie dalam film produksi Dreamworks, Trolls. Selanjutnya, suara Corden juga akan mengisi film adaptasi garapan Sony, Peter Rabbit.

Sama seperti Corden, Glazer pun sudah pernah menjadi pengisi suara sebelumnya. Dia pernah menjadi pengisi suara dalam serial BoJack Horseman yang tayang di Netflix. Proyek berikutnya, Glazer akan bergabung dengan Kate McKinnon (Ghostbusters), Scarlett Johansson (The Avengers), Zoe Kravitz (The Divergent series: Allegiant), dan Demi Moore (Forsaken) dalam film yang juga diproduksi oleh Sony, Rock That Body.