James Bond Frustasi Ketika Menyewa Mobil

366

Agen rahasia MI6, James Bond selalu dibekali dengan segala alat-alat canggih dalam setiap aksinya. Demikian pula dengan kendaraan yang ia pakai, Bond selalu mendapat mobil-mobil dengan kemampuan yang fantastis. Tapi ada satu hal yang mencoreng nama Bond, dia selalu “merusak” atau menghancurkan setiap mobil yang dipakainya.
Sebuah video lucu yang memperlihatkan Daniel Craig sebagai Bond dalam acara Late Night with Stephen Colbert sedang berusaha menyewa sebuah mobil. Craig yang hadir dalam acara tersebut untuk mempromosikan film Bond terbaru, SPECTRE “dikerjai” oleh host acara tersebut, Stephen Colbert. Dalam video tersebut terlihat bahwa seorang super spy sekelas James Bond pun bisa frustasi ketika menyewa sebuah mobil.

SPECTRE merupakan judul ke-24 dari seri film James Bond yang diproduksi oleh Eon Productions. Film ini disutradarai Sam Mendes (American Beauty, Revolutionary Road) serta dibintangi Daniel Craig yang sekaligus merupakan penampilan keempatnya sebagai James Bond agen 007. SPECTRE (Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion) merupakan organisasi teroris internasional yang diperkenalkan oleh Ian Fleming lewat seri novel James Bond, pertama kali muncul di novel Thunderball (1961) dan kemudian Dr.No (1962).
 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.