Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal Dirumorkan Akan Menjadi Pemeran Batman

417

Jake Gyllenhaal

Entah benar atau tidak tetapi menurut situs Collider bahwa Matt Reeves, sang sutradara film  solo Batman yang akan datang, tertarik untuk menggantikan aktor yang akan berperan sebagai sang Dark Knight.

Kabar yang beredar Matt telah bertemu dengan Jake Gyllenhaal dan beberapa aktor lainnya mendiskusikan tentang peran ini. Jake sendiri pernah mengikuti audisi untuk peran Batman untuk film Batman Begins namun ia kalah dari Christian Bale.

Jadi ada kemungkinan saja Jake akan mengiyakan peran menjadi Batman dengan segera bila gosip ini benar terjadi. Sepertinya banyak situs film yang berpendapat bahwa Ben Affleck sepertinya ingin menyudahi perannya sebagai Batman. Namun  ini pun telah dibantah beberapa kali oleh aktor yang juga gemar menjadi sutradara ini.

Baca Juga: Trailer Internasional Perdana Black Panther Telah Dirilis

Akan sangat menarik bila ini terjadi. Tentu saja pihak Warner Bros dan DC ingin melihat dahulu bagaimana performa perkembangan box office film Justice League yang sedang tayang sekarang sebelum melanjutkan ke projek berikutnya.

Nah bagaimana pendapat para pembaca? Apakah setuju bila peran Batman digantikan oleh orang lain selain Ben Affleck? Ataukah Ben sudah cukup baik berperan sebagai Batman / Bruce Wayne?

Baca Juga:  [Trivia] Seberapa Jauh Anda Mengenal Batman?