Pacific Rim: Uprising

Jaeger vs Kaiju vs Jaeger di Trailer Baru Pacific Rim: Uprising

408

Pacific Rim: Uprising

Akhirnya, sesuai dengan janji sehari sebelumnya, pihak Legendary Pictures merilis full trailer kedua dari film Pacific Rim: Uprising. Banyak hal yang ditampilkan dalam trailer anyar ini, seperti pertarungan dasyat antar para robot Jaeger dengan Kaiju yang sepertinya sudah lebih pintar dan mereka juga harus menghadapi Jaeger lain yang dikendalikan oleh sebuah organisasi rahasia.

Trailer ini juga mengungkap sebah fakta baru bahwa kehadiran kembali para monster Kaiju di Bumi adalah ulah dari sekelompok orang/organisasi. Kini mereka datang dari daratan bukan dari dasar laut seperti di film pertamanya. Sensasi lain juhga terasa dalam promo ini yaitu aura film yang lebih dinamis dan berwarna berbeda dengan film pertama yang lebih gelap dan agak ‘lambat.”

Baca Juga: Para Jaeger Bergaya di Poster Baru Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim kedua ini sendiri meneruskan perjuangan para manusia dengan Jaegernya melawan para Kaiju. Diceritakan sepuluh tahun telah lewat sejak peperangan melawan Kaiju berakhir. Namun kedamaian itu terusik karena para Kaiju telah kembali dan mereka telah berevolusi dan beradaptasi untuk melawan balik. Penggemar akan dapat melihat para robot Jager generasi baru seperti Gipsy Avenger, Bracer Phoenix, Saber Athena, Titan Redeemer dan Guardian Bravo.

pac pacrimtrailer

Film ini dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor Korea Selatan Kim Jeong-Hoon.

Pacific Rim: Uprising akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018.