Jadwal Rilis Underworld

Jadwal Rilis Underworld Blood Wars Diundur

58

Jadwal Rilis Underworld

Screen Gems dan Lakeshore Entertainment memberikan perkembangan terbaru terkait jadwal rilis salah satu film andalan mereka, Underworld Blood Wars. Film terbaru dari franchise Underworld ini akan diundur jadwal rilisnya menjadi tanggal 3 Januari 2017 dari tanggal sebelumnya yaitu 14 Oktober 2016. Sayangnya kedua studio tidak membeberkan alasan perubahan jadwal rilis film yang kembali dibintangi oleh Kate Beckinsale ini.

Apapun alasan dibalik perubahan jadwal tersebut sepertinya harus dipertanyakan mengingat bulan Januari dan Februari bukanlah masa yang bagus untuk merilis sebuah film yang telah mempunyai fanbase dan akar yang kuat.

Tentang Underworld Blood Wars

Film ini akan berkisah tentang kelanjutan dari film Underworld: Awakening dimana Selene, David dan Eve berhasil meloloskan diri dari masalah diakhir film dan berencana untuk mencari Michael, sang Lycan Hybrid kekasih Selene yang sudah terlebih dahulu melarikan diri.  Underworld Blood Wars  disutradarai oleh Anna Foerster sutradara serial televisi Outlander dan Criminal Minds. Foerster akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Cory Goodman (The Last Witch Hunter, Priest).

Baca Juga: Ini Dia Judul Film Kelima Franchise Underworld

Theo James (The Divergent Series) akan kembali berperan sebagai David karakter yang dimainkannya dalam Underworld: Awakening, Tobias Menzies (“Outlander”, “Rome”) akan berperan sebagai pimpinan baru dari kaum Lycan, Lara Pulver (“Sherlock”) akan berperan sebagai Vampir yang ambisius, and Charles Dance (“Game of Thrones”) Thomas. Kemudian ada James Faulkner (“Game of Thrones”), Peter Andersson (The Girl with the Dragon Tattoo), Clementine Nicholson, Bradley James (“Damien”) dan Daisy Head (Fallen) yang akan meramaikan proyek sekuel ke-4 dari franchise Underworld ini.

Sekilas mengenai kisah di film terakhirnya, Underworld: Awakening film ini masih menceritakan permusuhan antara kaum siluman serigala dengan manusia penghisap darah, kali ini setting cerita dimulai 12 tahun setelah kisah film sebelumnya, Underworld: Evolution berakhir. Saat itu, perang yang terjadi bukan hanya antara kaum Lycans dan vampir saja, tapi manusia pun ikut dalam peperangan tersebut. Para manusia di masa itu bermaksud menghabisi kedua makhluk buas yang mengancam kehidupan mereka.