Jackie Chan

Jackie Chan Siap Beraksi Kembali Dalam Rush Hour 4

6

Jackie Chan

Film terakhir dari franchise Rush Hour adalah sepuluh tahun yang lalu. Dua film pertamanya menuai sukses namun film yang ketiga tidak mendapatkan penyambutan sebaik yang sebelumnya.

Ketika sedang mempomosikan film terbarunya The Foreigner baru baru ini salah seorang fans menanyakan tentang nasib kelanjutan film Rush Hour. Jackie pun dengan antusias menjawab bahwa naskah film Rush Hour 4 sedang dalam tahap pengerjaan. Hal ini juga diucapkannya kembali ketika tampil dalam acara Power 106 Los Angeles. (Via Eonline.com)

“Saya dan Chris Tucker akan bertemu dengan sutradara lusa untuk membicarakan dan memuluskan projek ini,” Jackie pun menjelaskan.

Jackie tidak menyebutkan siapa yang dimaksud sutradaranya, namun diperkirakan adalah Brett Ratner yang memang menyutradai 3 film sebelumnya.

Baca Juga: Proyek Film Gambit Akhirnya Mendapat Sutradara Baru

Jackie sendiri mengakui kurang menyukai hasil Rush Hour 3. Dia tidak pernah mengerti humor dan cerita yang ingin disampaikan di film tersebut. Itulah mengapa filmnya tidak sesukses yang diharapkan.

Namun tentu para fans Jackie Chan akan tetap menunggu Rush Hour 4 dan berharap akan membawa cerita dan humor baru. Semoga projek film ini berjalan mulus dan ada pengumuman tanggal tayang yang pasti.